Travel  

10 Cafe Unik di Bandung yang “Instagram-able” Banget

10 Cafe Unik di Bandung yang “Instagram-able” Banget

rekomendasi.co.id – Kota Bandung memang tidak pernah kehabisan ide unik untuk membuat orang terkagum-kagum. Kamu tidak akan pernah kehabisan cafe untuk nongkrong di Bandung. Justru kamu akan kebingungan ingin datang ke cafe yang mana terlebih dahulu, saking banyaknya pilihan yang ada.

Tidak jarang orang datang ke cafe hanya untuk menikmati suasananya saja atau hanya untuk foto-foto agar bisa di-update ke sosial media. Tapi, jika kamu datang ke 10 Cafe Unik di Bandung yang “Instagram-able” dan “Aesthetic” ini, dijamin kamu tidak hanya akan mendapatkan suasana yang unik dan enak dipandang, tapi makanan dan minumannya juga enak-enak.

1. Love Uniqorn Selfie Cafe

Love Uniqorn Selfie Cafe dihiasi dengan beragam dekorasi serba unicorn. Cafe unik ini berada di Jalan Bengawan, No.33, Kota Bandung. Love Uniqorn Selfie Cafe ini cocok banget untuk kumpul keluarga, terutama bareng anak-anak atau keponakan tercinta.

Di sini, ada banyak pilihan menu makanan. Mulai dari makanan khas Barat seperti burger dan pasta, sampai masakan khas Indonesia. Ada nasi goreng gulai hingga hidangan iga dengan warna nasi yang unik, yakni biru muda. Minuman yang ditawarkan di sini beragam juga, lho. Ada kopi, matcha latte, thai tea, teh sampai cokelat.

Selain bisa menikmati makanan yang lezat, di sini, kamu juga dapat menikmati suasana dalam kafe yang benar-benar nyaman. Sesuai dengan namanya, Love Uniqorn Selfie Cafe ini cocok untuk ber-selfie ria. Si kecil juga dapat menyewa baju unicorn unik dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 25 ribu saja.

Cafe unik di Bandung ini juga punya beberapa pilihan kue ulangtahun dengan dekorasi yang lucu-lucu. Harganya Penasaran? Datang langsung saja ke Love Uniqorn Selfie Cafe, ya.

    Alamat: Jl. Bengawan No.33, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

    Nomor Telepon: (022) 7208287

    Jam Operasional: Setiap hari, 09.00-22.00 WIB

    Kisaran Harga: Sekitar Rp 22.000 s/d Rp 49.000 per porsi

2. Chingu Cafe

Siapa yang tidak kenal dengan Chingu Cafe? Cafe unik ini sering kali dijadikan ‘markas’ oleh para pencinta K-Pop dan Korean Wave. Tidak heran, karena kafe yang satu ini memang merupakan Korean Fan Cafe.

Suasananya tentu nyaman. Dinding kafe ini dihiasi dengan wajah-wajah ganteng dan cantik dari Idol Korea. Menu yang disajikan di sini juga tentunya adalah masakan khas Negeri Ginseng. Ada bibimbap, kimbap, mandu, ramyeon, chicken wings dan masih banyak lagi.

Penasaran sama kafe ini? Simak review lengkap dari Keluyuran tentang Chingu Cafe dengan cara klik link ini.

    Alamat: Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

    Nomor Telepon: (022) 4239963

    Jam Operasional: Setiap hari, 10.00-22.00 WIB

    Kisaran Harga: Sekitar Rp 20.000 s/d Rp 100.000 per porsi

3. Warkop Modjok

Cafe unik di Bandung lainnya adalah Warkop Modjok. Tempat makan yang berlokasi di salah satu kompleks perumahan elit di Kota Kembang ini punya suasana yang cozy banget. Udara sejuk, pemandangan cantik serta bangunan kafe yang didominasi kekayuan bakal bikin kamu betah selama nongkrong di sini.

Selain bangunannya yang terbuat dari kayu, meja dan kursi yang ada di Warkop Modjok pun menggunakan bahan kayu. Bentuknya serupa meja dan bangku yang biasa ditemui di sekolah-sekolah dasar, lho.

Warkop Modjok menyediakan berbagai macam makanan seperti sop buntut, nasi dori dengan macam-macam sambal sampai potato bolognese, nachos, tempe mendoan, cireng dan pisang cantik.

Sementara minumannya terdiri dari kopi dan non-kopi Ada kopi almond, kopi rempah, kopi luwak sampai cokelat. Untuk bisa menikmati makanan dan minuman di sini, cukup siapkan dana di bawah Rp. 50.000,- saja untuk satu orangnya. Murah banget, kan?

    Alamat: Perumahan Pondok Hijau Indah, Jl. Pinus Raya No.73B, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung

    Nomor Telepon: 0821-1511-1896

    Jam Operasional: Setiap hari, 09.00-00.00 WIB

    Kisaran Harga: Sekitar Rp 100.000 untuk dua orang

4. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space juga masuk dalam daftar cafe unik di Bandung. Tempat yang satu ini sebenarnya merupakan gabungan antara galeri seni dan tempat makan. Suasana di sini sudah jelas sangat enak dan nyaman.

Dari balik jendela kafe yang lebar, kamu bisa menyaksikan pemandangan indah dari matahari terbenam. Kamu juga bisa berfoto-foto di banyak spot foto yang tersedia. For your info, Lawangwangi Creative Space yang punya pilihan menu makanan Western dan Indonesia yang enak-enak.

Selain cocok buat nongkrong dan makan-makan, tempat ini juga pas untuk dijadikan tempat mengerjakan tugas kuliah, maupun menyelesaikan pekerjaan secara remote. Kunjungi Lawangwangi Creative Space di Jalan Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kab. Bandung Barat.

    Alamat: Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

    Nomor Telepon: 0815-6016-666

    Jam Operasional: Selasa-Minggu, 11.00-22.00 WIB, Jumat-Sabtu, 10.00-23.00 WIB

    Kisaran Harga: Sekitar Rp 240.000 untuk dua orang

5. The Sugarush

The Sugarush adalah salah satu kafe hits dan unik yang ada di Jalan Braga. Kini, tempat makan ini bisa dibilang menyatu dengan kedai kopi yang tidak kalah hits di sebelahnya, yakni Kopi Toko Djawa.

error: Content is protected !!