10 Cara Ampuh Melupakan Mantan, Kamu Berhak Bahagia

10 Cara Ampuh Melupakan Mantan, Kamu Berhak Bahagia

rekomendasi.co.id – Jakarta Meski awalnya seperti tidak mungkin untuk dilakukan, kamu pasti bisa melewatinya. Putus cinta dan patah hati merupakan momen yang sangat menyakitkan. Banyak orang yang merasa terlalu lemah untuk menghadapi kenyataan putus cinta. Apalagi melupakan seseorang yang pernah dicinta serta disayang.

Ketika putus cinta, pada dasarnya setiap orang memiliki cara masing-masing untuk melewatinya. Ada orang-orang yang langsung bisa move dan melupakan sosok mantan. Ada pula orang-orang yang dihantui rasa sedih, kecewa dan terus berharap untuk bisa balikan dengan sang mantan. Mengutip dari laman stylecraze.com, melupakan mantan memang bukan perkara mudah. Terlebih saat kalian memiliki banyak kenangan indah bersama. Tapi, meski tak mudah kamu pasti bisa melakukannya.

Ada beberapa cara ampuh untuk melupakan mantan. Kamu berhak bahagia meski kamu tak lagi bersama sang mantan. Bagaimana caranya?

Cara Melupakan Mantan

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melupakan mantan. Cara ini bisa dibilang cukup mudah untuk dilakukan. Simak baik-baik dan coba juga ya Sahabat Fimela. Setelah putus cinta, kamu berhak untuk tetap bahkan lebih bahagia. Kamu juga berhak menjadi pribadi yang lebih mengesankan dari sebelumnya.

Inilah cara mudah untuk melupakan mantan.

    Terima apa yang telah terjadi. Jangan sesali apalagi merasa bersalah dengan hubungan yang telah berakhir.

    Cari kesibukan positif yang bisa membantumu melupakan mantan. Semakin sibuk dan padat aktivitasmu, akan semakin mudah bagimu menghapus bayang-bayang mantan dari pikiran.

    Cobalah untuk lebih sering bercengkerama dan berbagi kisah dengan anggota keluarga, sahabat atau pun teman. Memiliki teman bicara akan membuatmu semakin tenang dan nyaman.

    Hindari stalking media sosial mantan. Ketika kamu masih suka stalking mantan, itu akan mempersulitmu melupakan mantan.

    Jangan pernah mencoba untuk menghubungi mantan. Bahkan untuk sekedar bertanya kabar, sebaiknya ini tak dilakukan.

    Hindari mendengarkan lagu atau menonton film sedih. Hindari juga memutar musik yang bisa mengingatkanmu akan sosok mantan.

    Cobalah untuk lebih terbuka ke orang lain. Tak apa jika kamu mencoba membuka hati kembali. Cara ini ampuh membuatmu melupakan mantan dengan cepat..

    Hindari membandingkan orang lain dengan mantan. Mantan adalah masa lalu dan orang lain bisa saja menjadi masa depanmu.

    Perbaiki lagi diri sendiri. Tingkatkan kualitas diri baik dari segi fisik pun psikis. Semakin meningkat kualitasmu, akan semakin bahagia dirimu ke depannya.

    Cobalah untuk menikmati waktu sendiri baik dengan liburan atau menekuni hobi di rumah. Segala aktivitas positif dan menyenangkan akan membuat perasaanmu lebih baik.

Itulah beberapa cara mudah untuk melupakan mantan. Semoga informasi ini bermanfaat. Sa;ah satu risiko dari jatuh cinta adalah putus cinta. Jadi jangan pernah takut untuk menghadapinya agar kamu bisa tetap merasa bahagia dan bermakna.

#WomenForWomen