Begini Aksi AKBP Norhayat Jaga Kamtibmas di Kabupaten Inhil

Begini Aksi AKBP Norhayat Jaga Kamtibmas di Kabupaten Inhil

Begini Aksi AKBP Norhayat Jaga Kamtibmas di Kabupaten Inhil

AKBP Norhayat saat memimpin patroli blue light di Tembilahan Sabtu (22/10). Foto: Dokumentasi Polres Inhil.

jpnn.com, PEKANBARU – Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat AKBP Norhayat bersama anggotanya rutin berpatroli blue light di tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan.

AKBP Norhayat memimpin langsung aksi tersebut untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarkat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Pada Sabtu (22/10) malam, Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengambil motor patroli dan mengumpulkan anggotanya untuk berkeliling melakukan pemantauan di titik rawan kejahatan di wilayah Tembilahan.

Dia bersama anggotanya berkeliling menggunakan sepeda motor dan berpatroli ke tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas C3 (curas, curat dan curanmor), aksi balap liar, perbuatan asusila dan objek vital daerah yang berada di seputaran Tembilahan dan sekitarnya.

Sembari berpatroli, aparat kepolisian dari Polres Inhil itu juga memberikan imbauan dan edukasi terkait kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam kondisi apapun.

“Kami sudah melakukan patroli blue light secara rutin. Hal ini menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Inhil sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” kata Norhayat kepada JPNN.com Minggu (23/10).

Selain mencegah kejahatan terjadi pada malam hari, patroli ini bertujuan untuk menjaga masyarakata agar merasa aman dan tidak khawatir saat melakukan kegiatan di luar rumah.

“Kami ingin menciptakan suasana aman dan nyaman sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan secara nyata di tengah masyarkat,” bebernya.

Cegah gangguan Kamtibmasdi wilayah hukum Polres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat bersama anggotanya rutin melaksanakan patroli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA TERKAIT

  • Polisi Ringkus 18 Penjahat Jalanan, Irjen Fadil: Sikat, Tak Ada Kompromi!
  • Pencuri Motor di 26 TKP, DG Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi, Lihat Tampangnya
  • Nenek di Inhil Tewas Terbakar, Melihat Jenazahnya Bikin Terenyuh
  • Polres Ketapang Siapkan Pengamanan MTQ XXX Kalbar, 500 Personel Dikerahkan, Patroli Ditingkatkan
  • Orang Ini Diringkus Tim Polda dan Polres, Aksinya Sungguh Nekat
  • Dalam Sehari, AKP Ryan Menyambangi 2 Kiai, Ada Apa?


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.

error: Content is protected !!