Cara Cek Saham yang Sedang Aktif Diperdagangkan di Running Trade Stockbit

Cara Cek Saham yang Sedang Aktif Diperdagangkan di Running Trade Stockbit

rekomendasi.co.id – JAKARTA, Saat ini, semakin bertambah khalayak yang aktif melakukan transaksi jual beli saham. Perlu diketahui, Running Trader menjadi salah satu tools yang digunakan untuk mengambil keputusan jual atau pun beli saham bagi para trader.

Running trade saham adalah layar yang mencatat seluruh transaksi saham di bursa secara real time. Layar berisi catatan waktu, dimana akan terlihat waktu yang terus berjalan setiap detiknya.

Kemudian, terdapat kode saham, sehingga akan diketahui transaksi jual beli saham yang sedang terjadi. Lalu, ada pula harga saham yang sedang diperdagangkan, perubahan kenaikan atau sering disebut change, dan volume saham yang ditransaksikan.

Running trade saham sangat membantu bagi para trader, seperti day trader atau scalper, sedangkan untuk yang strategi investasi jangka panjang atau position trader, running trade saham tidak terlalu vital.

Meskipun begitu, kamu juga bisa memanfaatkan running trade untuk “mencuri cuan” dari saham-saham yang sedang ramai diperdagangkan atau hype.

Fungsi Running Trade

1. Mencatat semua transaksi yang sedang berjalan.
2. Cek saham apa saja yang sedang aktif ditransaksikan.
3. Cek harga saham yang sedang diperjual-belikan.
4. Melihat volume saham yang sedang diperjual-belikan.
5. Melihat transaksi jual-beli saham yang dilakukan trader lain.
6. Fitur Running Trade Stockbit juga bisa difilter berdasarkan jenis saham yang kamu inginkan.

Untuk cek transaksi investor di pasar saham secara real time dan lebih cepat, kamu dapat menggunakan Running Trade di Stockbit. Kamu juga bisa mem-filter running trade berdasarkan kode saham tertentu.

PT Stockbit Sekuritas Digital adalah perusahaan sekuritas yang telah legal dan terdaftar di OJK untuk memfasilitasi transaksi saham di pasar modal. Selain Running Trade saham, Stockbit juga menyediakan fitur canggih lainnya seperti Bandar Detector (aplikasi Bandarmologi), screener saham, charting profesional, comparison untuk membandingkan saham dan masih banyak fitur lainnya.

Running Trade Stockbit dan semua fitur lainnya ini dapat kamu akses secara gratis dengan membuka rekening saham di Stockbit. Membuka rekening saham di Stockbit 100 persen online, tanpa dokumen fisik dan tanpa minimum deposit.

Cara Akses Running Trade Stockbit

1. Dari menu search, klik simbol Running Trade

2. Kamu dapat memfilter berdasarkan kode emiten yang ingin dilihat

3. Ketik kode emiten yang ingin difilter

4. Running Trade akan ditampilkan sesuai emiten yang kamu ketik

Informasi lebih lengkap bisa kamu cek melalui link berikut ini. Tunggu apa lagi? Yuk, download Stockbit sekarang!

Editor : Rizqa Leony Putri

error: Content is protected !!