Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Shopee Tanpa Top Up

Rekomendasi.co.id – Pasalnya kini ada banyak Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis, bila kalian penasaran dengan cara-carannya maka simak saja ulasan berikut ini. Pastinya kalian pengguna shopee merasa senang apabila bisa mendapatkan saldo shopeepay secara gratis tanpa perlu melakukan top-up.

Nah bila kalian ingin mengetahui cara apa saja untuk mendapatkan shopeepay gratis itu, maka kalian sudah tepat berada di artikel kali ini. Karena pasalnya Rekomendasi.co.id ini akan membagikan tentang bagaimana Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis lengkap beserta melalui aplikasi lainnya.

Pastinya kalian mengenal sebuah aplikasi e-commerce yang cukup terkenal di wilayah kepulauan Indonesia ini. Sebuah salah satu aplikasi belanja online yang sangat popular dan sangat terpercaya ini menyediakan berbagai promo yang akan menambah saldo shopeepay.

Biasanya buat kalian yang menjadi pengguna baru shopee, maka kalian akan mendapatkan gratis saldo shopeepay. Namun sebenarnya masih banyak Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis lainnya yang bisa kalian coba jika ingin mendapatkan saldo shopeepay gratis.

Akan tetapi buat kalian yang ingin melakukan top up shopeepay maka silahkan simak saja pada artikel Cara Top Up Shopeepay. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu shopeepay, maka kami akan menjelaskannya diparagraf selanjutnya atau lebih jelasnya dibawah ini.

Shopeepay merupakan salah satu layanan metode pembayaran praktis yang bisa digunakan oleh semua pengguna shopee. Kebanyakan orang telah memilih shopeepay sebagai metode pembayaran itu dikarenakan menggunakan shopeepay akan mendapatkan banyak keuntungan seperti contohnya, mendapatkan gratis ongkir, cashback dan lain-lainnya.

Perlu kalian ketahui, bahwa metode pembayaran di aplikasi shopee itu bukan hanya shopeepay saja. Melainkan ada metode pembayaran lainnya yang bisa digunakan oleh semua pengguna, seperti contohnya COD (Cash On Delivery), M-Banking, Paylater (Pinjam), E-Wallet dan lain sebagainya.

Yang pasti jika kalian menggunakan pembayaran selain cod, maka kalian harus memiliki saldonya terlebih dahulu. Melainkan menggunakan shopeepay juga, tapi ada trick and tips untuk Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis yang harus kalian ketahui agar kalian tidak melakukan top-up lagi.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Aplikasi Shopeenya Langsung

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Aplikasi Shopeenya Langsung

Langsung saja bagi kalian yang ingin melihat tentang Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis langsung dari aplikasi shopeenya. Maka simak saja ulasan dibawah ini hingga akhir, karena semuanya itu valid bisa menambahkan saldo shopeepay tanpa harus top up.

Shopeepay kini menjadi salah satu metode pembayaran yang difavoritkan oleh pengguna aplikasi shopee. Pasalnya bisa memudahkan proses transaksi, tentu saja kalian harus mempunyai saldonya terlebih dahulu agar bisa menyelesaikan transaksinya.

Langsung saja tanpa perlu banyak menjelaskan panjang lebar lagi, adapun beberapa Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dari aplikasi shopeenya langsung yakni sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Sebagai Pengguna Baru

Untuk Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis yang pertama yakni dikhususkan bagi kalian pengguna baru atau baru saja menyelesaikan proses pendaftaran atau registrasi akun. Orang yang baru mendownload aplikasinya dan baru saja menginstallnya itu akan bisa mendapatkan shopeepay gratis.

Namun Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dikhususkan bagi yang baru saja mendaftar akun, melainkan jika kalian langsung login maka kalian tidak akan mendapatkan saldo shopeepay gratis. Saldo shopeepay itu bisa diklaim langsung pada hari yang sama setelah melakukan aktivasi akun.

Baca Juga  Cara Pinjam Uang di Shopee Pengguna Baru Langsung Cair

Sejumlah Rp 30.000 yang akan kalian terima sebagai pengguna baru shopee, namun apabila dihari yang sama belum juga mendapatkan saldo sebesar 30rb. Maka saldonya akan masuk dilain waktu atau besoknya, karena saldo gratis ini masuk paling lambatnya kisaran 8 hari setelah proses aktivasi.

Nah untuk kalian sebagai pengguna baru, maka kalian bisa melihat cara-caranya pada link berikut Cara Daftar Shopee Sebagai Pembeli atau Sebagai Penjual. Nah setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran sebagai akun bar, maka selanjutnya kalian harus aktifkan fitur layanan shopeepaynya.

Lantas bagaimana cara mengaktifkan layanan fitur shopeepay tersebut, nah bila kalian belum paham mengenai caranya. Silahkan simak saja untuk cara daftar shopeepaynya dibawah ini agar kalian segera mendapatkan saldo shopeepay gratis.

  • Download terlebih dahulu aplikasi Shopee di market place resminya
  • Selanjutnya buka aplikasi shopee yang sudah terinstall
  • Dihalaman awal pilihlah bagian “Buat Akun Baru”
  • Kalian bisa pilih menggunakan nomor HP atau Email Aktif
  • Apabila sudah berhasil mendaftarnya, tinggal tunggu masuk kedalam halaman utamanya
  • Setelah berhasil masuk kehalaman utamanya maka pilih menu “Saya”
  • Scroll kebawah hingga menemukan menu “Shopeepay”
  • Setelah itu tekan bagian “Verifikasi Sekarang”
  • Konfirmasi proses verifikasi dengan menggunakan KTP / KITAS
  • Selanjutnya silahkan unggah foto KTP kalian dan disertakan dengan Foto Selfie bersama memegang KTP
  • Pastikan semuanya sudah terisi lengkap data dirinya
  • Jika suda terisi lengkap maka selanjutnya klik “Konfirmasi”
  • Terakhir, tunggu saja hingga proses verifikasinya selesai (1 x 24 jam)

Nah, itulah tadi cara-cara untuk mendapatkan shopeepay gratis bagi pemula. Untuk itu silahkan kalian bisa ikuti cara-cara ini suapaya kalian bisa mendapatkan hal-hal yang kalian inginkan di Shopee.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dengan Membagikan Kode Refferal

Nah setelah kalian berhasil  menggunakan Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis sebagai pengguna baru. Maka selanjutnya kalian coba membagikan kode referral ke teman atau membagikannya ke semua media social yang kalian punya.

Ingin menambahk saldo shopeepay lagi setelah mendapatkannya dari Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis. Nah pasalnya jika kalian berhasil mengundang teman lewat kode referral kalian maka kalian akan mendapakan saldo shopeepay sebesar Rp 35.000.

Tapi teman yang berhasil kalian undang itu harus belanja terlebih dahulu minimal sebesar Rp 10.000 saja. Secara otomatis saldo shopeepay kalian akan bertambah setelah teman kalian berhasil melakukan transaksi dan untuk cara mengundang teman yakni sebagai berikut.

  • Pertama, login menggunakan akun shopee aktif kalian
  • Selanjutnya silahkan klik menu “Saya” yang ada dibagian kanan pojok bawah
  • Usap layar hingga menemukan menu “Ajak Teman Bonus 10 Juta”
  • Klik menu tersebut dan selanjutnya klik juga menu “Ajak Teman dan dapatkan Rp35.000”
  • Secara otomatis aplikasinya akan menampilkan kode referral
  • Silahkan kalian salin atau copy kode tersebut lalu bagikan ke semua kontak whatsapp atau bagikan tautan ke semua media social yang dimiliki
  • Selesai

Apabila ada satu orang menekan link tautan yang kalian bagikan tersebut dan kemudian membeli suatu barang atau produk. Maka kemudian kalian akan mendapatkan saldo shopeepay gratis sebesar Rp35.000 setelah pesanannya selesai atau diterima.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Berbagai Promo

Salah satu factor yang membuat aplikasi shopee ini laris digunakan oleh penduduk warga Negara Indonesia yaitu banyaknya promo yang diadakan oleh pihak shopee. Berbagai promo itu bisa dinikmati oleh semua penggunanya tanpa terkecuali.

Bahkan promo tersebut ada banyak jenisnya, seperti promo gratis ongkir, promo cashback, promo diskon, hingga promo-promo lainnya. Ada salah satu promo yang bisa kalian ikuti setiap harinya dan promo tersebut adalah promo flash sale.

Baca Juga  Cara Dapat Gratis Ongkir di Shopee Tanpa Minimal Belanja

Perlu kalian ketahui untuk promo cashback itu sendiri merupakan promo pengembalian uang setelah melakukan transaksi. Tapi untuk promo pengembalian uangnya tidak sepenuhnya atau tidak sampai 100% pengembalian uang, namun hanya beberapa persen saja uang yang akan kalian dapatkan kembali.

Biasanya voucher cashback hanya memberikan 10 hingga 25 persen saja dari total biaya belanjanya. Nantinya uang yang dikembalikannya itu akan secara otomatis masuk kedalam saldo shopeepay kalian, nah sebenarnya itu Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dari promo cashback.

Tidak hanya itu, melakukan transaksi pada saat promo juga bisa menambahk poin shopee yang bisa ditukar menjadi saldo shopeepay. Oleh karena itu, kalian jangan lewatkan promo-promo yang diadakan oleh shopee dan nikmati berbagai vouchernya.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Lewat MiniGames

Bukan hanya menyediakan berbagai merchant saja, shopee ini menyediakan berbagai minigames didalamnya. Bahkan kini minigames tersebut bisa dijadikan sebagai ladang penambah saldo shopeepay tanpa perlu top up.

Memainkan berbagai minigames juga bisa menambahkan poin yang bisa dipergunakan untuk menukarkan ke berbagai voucher seperti voucher gratis ongkir. Silahkan bila kalian ada waktu luang, maka sempatkan untuk memainkan minigames didalam aplikasi shopee.

Minigames yang disediakannya itu rata-rata memiliki gameplay yang sangat menarik dan sangat sederhana. Ada beberapa minigame yang harus kalian ketahui yang bisa dijadikan sebagai Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dan untuk contoh minigamesnya yakni sebagai berikut.

  • Lucky Prize

Lucky Prize merupakan sebuah game memecah telur yang didalamnya berisi sebuah hadiah yang menarik. Hadiah dari memecahkan telur itu biasanya sebuah voucher, cashback, gratis ongkir, diskon potongan harga, dan lain sebagainya.

Lantas bagaimana cara menemukan minigames lucky prize tersebut, nah bila kalian ingin melakukan Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dari minigames lucky prize. Maka silahkan ikuti cara yang sudah kami berikan pada ulasan dibawah.

Buka aplikasi Shopee > Klik icon telur dibagian bawah kanan pojok > Lalu langsung saja pecahkan telur yang disediakan atau tekan telur yang berwarna emas

  • Goyang Shopee

Bukan hanya minigames lucky prize, namun juga ada minigames yang bisa digunakan sebagai penambah isi saldo shopeepay gratis. Minigames lainnya yakni goyang shopee, sama seperti lucky prize, goyang shopee ini juga akan memberikan kalian hadiah.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis lewat goyang shopee ini prosesnya itu berikut mudah dilakukan, karena kalian cukup menggoyang-goyangkan smartphone kalian saja. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, simak saja ulasan dibawah ini.

Buka aplikasi shopee > Klik menu “Saya” > Pilih menu “Shopee Games” > Kemudian pilih opsi event “Goyang Shopee” > Terakhir tinggak tekan bagian “Mainkan Sekarang

Nah setelah kalian berhasil memainkan mini gamesnya, maka hadiahnya akan langsung dikirim ke akun kalian. Baik voucher, cashback, poin shopee, hingga hadiah lain-lainnya.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Beberapa Aplikasi Lainnya

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Beberapa Aplikasi Lainnya

Ada Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis lainnya yang bisa kalian coba lewat aplikasi lainnya, aplikasi itu diantara yakni aplikasi telegram, mybeb, dan cashpop. Beberapa aplikasi itu pasalnya bisa menambahkan saldo shopeepay secara gratis.

Lantas bagaimana caranya itu, nah untuk cara lengkapnya mari simak saja ulasan berikutnya yang sudah kami kemas sedemikian rupa agar kalian bisa mencobanya. Langsung saja tanpa perlu banyak basa-basi lagi adapun cara lengkapnya yakni sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis via Aplikasi Telegram

Masih banyak yang belum tahu kalau aplikasi media social telegram itu bisa dijaikan sebagai Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis. Syaratnya begitu mudah untuk dilengkapi, dan syaratnya itu adalah sudah mendaftar akun telegram atau sudah memiliki akun telegram.

Baca Juga  Cara Kredit Hp di Shopee Praktis Tanpa DP dan Bunga

Dari aplikasi telegram ini, kalian akan menjadi sebuah bot yang harus menyelesaikan tugas-tugas yang diberkan. Ternyata lumayan loh! Jumlah nominal saldo shopeepaynya lumayan besar, lalu bagaimana caranya itu? Nah untuk caranya simak saja ulasan berikut.

  • Masuk ke aplikasi Telegram
  • Klik menu Search atau Pencarian
  • Kemudian masukan kata kunci “Shopeepay Bot Gratis”
  • Selanjutnya langsung saja “Mulai”
  • Jangan lupa masukan kode “Chaptcha” terlebih dahulu
  • Apabila muncul beberapa channel, maka bergabunglah dengan channel “Shopeepay Bot Gratis Channel” beserta “Shopeepay Gratis Penarikan”
  • Setelah sudah berhasil bergabung, maka kalian sudah bisa menjalankan “Misi Harian” yang diberikan

Bukan hanya menjalankan misi yang berikan saja, tapi juga kalian bsia mengundang teman atau kontak kalian untuk bergabung juga agar bisa menikmati Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis. Kalian bisa mengundang teman lewat layanan fitur “Undang”.

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Melalui Aplikasi MyBeb

Mungkin terdengar sangat asing di telinga kalian, tapi jangan salah kalau aplikasi MyBeb ini juga bisa dijadikan sebagai untuk saran penambah saldo shopeepay. Perlu diketahui, aplikasi MyBeb ini adalah sebuah aplikasi media social yang sama seperti telegram.

Didalam aplikasinya penggunanya bisa mengunggah foto atau video, nah sedangkan untuk Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis nya. Kalian cukup menyelesaikan tugas harian yang diberikan seperti menjadi bot pada aplikasi telegram.

Namun pada aplikasi ini setelah kalian berhasil menyelasikan tugasnya, maka kalian akan mendapat imbalan berupa hadiah yang sangat menarik seperti contohnya saldo shopeepay. Akan tetapi, kalian harus mengumpulkan koin terlebih dahulu.

Sebenarnya hadiahnya berupa sebuah koin yang bisa dikumpulkan, lalu koin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo shopeepay. Nah bila kalian ingin tahu bagaimana caranya, langsung saja yuk tanpa perlu berlama-lama lagi silahkan simak ulasannya dibawah ini.

  • Pertama download aplikasi MyBeb dimarket place resmi
  • Kemudian tinggal daftar dengan mengisi formulir yang disertakan dengan email
  • Jika berhasil daftar, maka selanjutnya silahkan eksplorasi aplikasinya dengan aktif
  • Lalu, kalian silahkan jalankan tugas yang diberikan
  • Setelah itu, berhasil menjalankan tugasnya maka kalian akan secara otomatis di kasih imbalan koin
  • Apabila koinnya sudah terkumpul banyak, maka kalian bisa ditukar menjadi saldo shopeepay
  • Selesai

Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis Dari Aplikasi CashPop

CashPop ini sudah terkenal di kalangan masyarat luas yang bisa memberikan berbagai hadiah kepada penggunanya. Seperti biasanya, cashpop ini sering sekali memberikan saldo dalam bentuk apapun yang akan dikirim langsung kepada penggunanya.

Baik dalam bentuk saldo OVO, DANA, GoPay, Shopeepay dan berbagai E-wallet lainnya. Sama seperti yang lainnya, untuk mendapatkan saldo shopeepay gratis dari cashpop ini sangatlah mudah yakni hanya menyelesaikan tugas yang diberikan.

Pada aplikasi cashpop ini semakin banyak penggunanya berhasil menyelasikan misinya, maka dapat dipastikan penggunanya juga akan mendapatkan saldo lebih banyak lagi. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Nah untuk cara menggunakannya yakni sebagai berikut.

  • Download aplikasi CashPop
  • Buka aplikasi CashPop yang sudah terinstall
  • Register akun menggunakan akun google ataupun lainnya
  • Bila sudah berhasil maka kalian akan langsung diberikan hadiah dari event Cek In Harian
  • Selesai

Cara lainnya untuk mendapatkan saldo yakni dari aplikasi CashPop ialah membagikan kode referral, memainkan minigames, aktif dalam menggunakan aplikasi dan lain sebagainya. Buruan nikmati semua aplikasi agar saldo shopeepay mu semakin banyak.

Baca Juga: