Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Bagi Pemula Tanpa Modal

Rekomendasi.co.id – Belum tahu bagaiaman cara mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi tiktok? Jika iya simaklah artikel Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok ini. Bagi kalian pengguna setia tiktok, kalian akan menyesal jika belum mengetahui cara mendapatkan uang dari tikok.

Kini memang zaman serba digital, jadi kalian akan menyesal bila tidak memanfaatkannya untuk menghasilkan uang tambahan. Sekarang banyak sekali berbagai platform yang menyediakan program penghasil uang tambahan, baik menjadi affiliate ataupun lainnya.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa dijadikan ladang cuan loh! Seperti contohnya aplikasi tiktok ini. Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi tiktok, sebuah aplikasi atau platform pemutar dan editor video ini merupakan aplikasi yang terlaris ke-1 di market place nya.

Selain itu tiktok juga menjadi sebuah platform jejaring social yang memang didalamny, penggunanya bisa bercengkrama dengan sesame pengguna lainnya. Jadi buruan download tiktok tersebut bagi yang belum mempunyai aplikasinya di google playstore ataupun app store.

Namun setelah kalian berhasil mendownloadnya, kalian bisa ikuti Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok ini. Supaya kalian selain hanya menggunakan aplikasinya saja, kalian bisa juga menambah penghasilan uang tambahan dan untuk Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok nya juga sudah sangat mudah sekali.

Kalian akan mendapatkan konten hiburan sekaligus mendapatkan uang tambahan dan sudah terbilang aplikasi auto cuan. Yuk bagi kalian yang ini mengetahui semua Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok tersebut, maka simak saja pembahasannya sampai akhir.

Perlu kalian ketahui, memang sekarang ini cara mendapatkan uang itu bisa dari mana saja, bukan hanya dari cara bekerja saja. Memanfaatkan platform seperti aplikasi ataupun lainnya juga bisa digunakan sebagai cara mendapatkan penghasil uang tambahan.

Seperti contohnya memanfaatkan game/aplikasi penghasil uang tambahan ataupun melakukan hal yang bisa memungkinkan mendapatkan uang seperti mengikuti program affiliasi. Jadi yuk untuk Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok selengkapnya.

Silahkan simak saja ulasan berikutnya dan jangan lupa share berbagai cara-caranya ke teman atau keluarga agar bisa mendapatkan uang tambahan juga.

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok yang Wajib Kamu Coba

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok yang Wajib Kamu Coba

Kesempatan kali ini Rekomendasi.co.id akan memberikan kalian sebuah Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok. Ada 10 cara yang bisa kalian ikuti agar kalian bisa memanfaatkan kelebihan seperti mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang bernama tiktok.

Simak dengan baik agar kalian bisa memuali mencari penghasilan tambahan dari aplikasi tiktok yang memang caranya itu bisa dibilang sangat mudah sekali. Dengan sangat mudah sekali caranya, membuat Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok bisa dilakukan oleh orang awam atau pemula.

Baca Juga  Cara Live Di TikTok Terbaru 2023 Tanpa 1000 Followers

Jadi mesikpun kalian baru mengenal tiktok ataupun baru mengenal tiktok jika bisa menghasilkan uang, sudah kami pastikan kalian akan berhasil menambah penghasilan. Akan tetapi kalian harus simak satu persatu Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok yang dibawah ini.

Menjadi Tiktok affilasi atau Affiliate

Bagi kalian yang belum mengenal apa itu affiliasi maka silahkan simak pembahasannya pada artikel lainnya yakni Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Followers Untuk Pemula. Kalian akan melihat penjelasan lebih lengkapnya beserta cara daftarnya

Kami hanya menjelaskan sedikit saja pembahasan menjadi tiktok affiliate tersebut, tiktok affiliate atau tiktok affiliasi merupakan sebuah program yang dihadirkan oleh pihak developernya. Program tersebut bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Untuk cara kerjanya itu terbagi menjadi yakni menjadi content creator dan juga menjadi seller atau penjual. Program affiliate tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak, baik content creator ataupun seller dan dalam hal kedua belah pihak tersebut akan berkerja sama.

Kalian bisa mendaftar sebagai content creator atau sebagai seller, yang dimana jika kalian sebagai creator maka tugasnya hanya mempromosikan produk tertentu. Sedangkan bila menjadi seller, maka kalian harus menjual sebuah produk dan dipromosikannya oleh diri sendiri atau bisa bekerja sama dengan content creator.

Perbedaan dari kedua hal tersebut yakni, bila kalian sebagai seller maka kalian diharuskan memiliki sebuah produk yang ingin dijual. Sedangkan sebagai creator, kalian hanya membutuhkan produk (gambar sebagai bahan promosi) dari seller atau merchant saja.

Jualan di Tiktok Shop

Melanjutkan dari pembahasan yang diatas, menjadi penjual diaplikasi tiktok itu ternyata menguntungkan loh!. Selain sebagai platform pemutar atau pengedit video dan jejaring social, Tiktok ini juga termasuk kedalam aplikasi e-commerce.

Didalamnya sudah banyak merchant atau toko yang berjualan barang-barang seperti e-commerce pada umumnya. Berjualan didalam aplikasi tiktok juga bisa dijadikan sebagai Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok, baik berjualan makanan atau barang dan lain sebagainya.

Dikenal sebagai keranjang kuning tiktok, penggunanya bisa berbelanja online apa saja didalam aplikasi tiktok. Ditambah lagi Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok nya disandingkan dengan video atau review produk yang dapat menarik pengguna lainnya.

Membuka Jasa

Cara dapatkan uang dari TikTok selanjutnya yakni membuka jasa, baik jasa admin, pengelola ataupun jasa lainnya. Sepertinya dari membuka jasa ini berguna untuk semua platform media social seperti facebook, instagram, telegram dan lain-lainnya.

Bukan hanya pada tiktok saja, Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok lewat membuka jasa tersebut bisa juga dilakukan pada facebook, telegram, instagram ataupun lainnya. Akan lebih baik bila kalian paham tentang cara mengelola akun social media dari brand atau perusahaan terkenal.

Kalian bisa memanfaatkan kesempatan mengelola akun social media dari brand ternama yang memang membutuhkan pihak penyedia jasa pengelola. Hal tersebut merupakan salah satu Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok yang dapat dilakukan dengan mudah.

Baca Juga  Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Followers Untuk Pemula

Pada umunya, pihak yang ingin menggunakan jasa untuk mengelola akun social media tersebut hanya menginginkan produk yang dijualnya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Maka kalian harus pintar-pintar mempromosikan barang jualan agar mendapatkan profit lebih banyak.

Menyelesaikan Tugas Dari Tiktok

Selanjutnya Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok yakni menyelesaikan tugas dari tiktok, yang dimana didalamnya sudah menyematkan berbagai tugas. Apabila penggunanya berhasil menyelesaikan tugas, maka dapat dipastikan penggunanya akan mendapatkan hadiah.

Sedangkan untuk tugasnya ialah berupa koin, kemudian koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan saldo atau uang. Pasalnya jika berhasil mengumpulkan 10 koin maka koin tersebut akan dihargai dengan Rp 1 dan apabila berhasil mengumpulkan koin sebanyak 25.000 koin maka kalian akan mendapatkan uang atau saldo sebesar Rp 2.500.

Memulai Influencer Marketing

Kemudian Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok lainnya yakni memulai menjadi influencer marketing. Dimana tugasnya hanya penyambung antara influencer atau konten creator dengan brand atau merchant yang ingin berkerja sama.

Menjadi influencer marketing tersebut tugasnya hanya sebagai perantara untuk pihak yang ingin berkerja sama (Affiliasi) dengan salah satu brand di aplikasi tiktok. Jadi tugasnya sangat ringan sekali, namun untuk penghasilannya itu lumayan tinggi.

Tiktok Marketing

Kalian pastinya sudah paham mengenai marketing kan? Ya marketing merupakan suatu pekerjaan untuk mempromosikan atau memasarkan produk dari merchant tertentu. Sebagai pembisnis online, kalian pastinya sudah pernah melakukan hal seperti itu.

Menjadi tiktok marketing bisa dilakukan agar Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok itu lebih sempurna. Dengan membuat iklah di tiktok ads, atau membuat iklan di facebook / Instagra ads, mungkin potensi mendapatkan penghasilannya lebih tinggi.

Menawarkan Donasi atau Payout Coins

Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok lainnya yakni lewat acara live streaming di aplikasi tiktok, seperti social media pada umunnya. Aplikasi tiktok juga menyediakan fitur live streaming yang bisa dipergunakan untuk semua panggunanya.

Lalu pendapatannya dari mana? Nah untuk pendapatannya dari melakukan streaming tiktok itu dari hasil gift atau hadiah yang diberikan oleh penontonnya. Setiap gift atau hadiah tersebut berbentu sticker ataupun lainnya yang bisa kalian tukarkan dengan uang.

Dengan sering melakukan live streaming, kalian akan memungkinkan bisa mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan saldo atau uang. Manfaatkan fitur live streaming tersebut agar kalian bisa menambah penghasilan perbulan kalian.

Namun perlu kalian ketahui, bahwa untuk melakukan live streaming pada aplikasi tiktok itu harus sudah memiliki followers atau pengikut yang lebih dari 1000 followers. Dan ada syarat lainnya yang harus kalian penuhi seperti contohnya harus memiliki umur diatas 16 tahun.

Bekerjasama Dengan Sponsored (Endors)

Jika sudah memiliki akun yang memiliki jumlah followers banyak itu bisa dimanfaatkan untuk Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok. Selain bisa digunakan untuk syarat live streaming, follower lebih dari 1000 juga bisa dipergunakan untuk bekerjasama dengan sponsored atau sponsor.

Baca Juga  Cara Daftar TikTok Affiliate Tanpa Followers Untuk Pemula

Tugasnya hanya mempromosikan barang dari brand-brand ternama yang memang membutuhkan pihak endorse. Membagikan atau mempromosikan brand itu bisa lewat membuat video pendek sekitar 30 detik atau lebih, dengan disertakan brand yang sudah terikat kerjasama.

Pastinya sebagai pihak yang ingin bekerja sama dengan para endorse atau seleb itu harus memikirkan beberapa hal terlebih dahulu. Seperti contohnya pihak brandnya akan memiliki content creator yang tepat untuk mempromosikan barang dari segi like, jumlah followers dan juga jumlah penayangannya.

Selain itu, pihak yang diendorse dari brand tersebut juga harus bisa dengan pintar memikirkan cara agar orang lain tertarik membeli barang yang dipromosikannya. Seleb harus focus dalam memikirkan konten yang akan dibuat untuk mempromosikan barang dari brand tersebut.

Memiliki Peran Sebagai Influencer Tiktok

Sekarang banyak orang yang sukses karena telah berhasil menjadi influencer di aplikasi tiktok. Coba saja kalian, siapatau kalian juga bisa berhasil menjadi influencer tiktok yang memang banyak dibutuhkan oleh para brand untuk memasarkan produknya.

Menurut disalah satu halaman resmi, ada salah satu orang yang telah berhasil menjadi influencer tiktok dengan penghasilan tertinggi didunia. Orang tersebut bernama Addison Rae, orang tersebut sudah aktifk dari tahun 2019 dan penghasilannya sudah mencapa 5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 73,5 Milliar dalam satu tahun.

Remaja asal dari Amerika tersebut sering membagikan konten yang seputar dengan make up dan dance. Sepertinya bila kalian ingin mengikuti jejaknya, kalian harus rutin dan rajin mengunggah konten kalian ke platform tiktok tersebut dan buatlah konten yang menarik dan sedang popular agar selalu FYP.

Berbagi Kode Referral

Mendapatkan Uang Dari TikTok itu juga bisa dari membagikan kode referral kepada teman. Setiap kalian berhasil mengajak teman untuk bergabung ke tiktok, maka kalian akan mendapatkan komisi atau hadiah dari pihak tiktoknya.

Asalkan, teman yang mendaftar sebagai pemulanya menggunakan kode referral yang kalian bagikan. Atau kalian bisa membagikan kode referral tersebut ke semua jejaring social media kalian, baik telegram, whatsapp, instagram, facebook dan media social lainnya.

Kesimpulan

Manfaatkan semua cara yang diatas untuk dijadikan sebagai ladang penghasilan dan kami harap kalian mengerti dengan semua pembahasan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok tersebut. Kami minta maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasinya.

Cukup sekain saja pembahasan yang dapat kami sampaikan, semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua. Kami akhiri sampai disini saja, terus kami ucapkan terimakasih banyak atas kunjugnannya dan jangan lupa tetap pantau blog rekomendasi.co.id ini.

Baca Juga Artikel Lainnya: