Tekno  

Free Fire Kedatangan Event Baru Bertema Halloween, Hadirkan Konten dan Item Khusus

Free Fire Kedatangan Event Baru Bertema Halloween, Hadirkan Konten dan Item Khusus

rekomendasi.co.id – Jakarta – Garena mengumumkan kehadiran event terbaru Spookventure untuk para pemain Free Fire. Sesuai namanya, event ini bertema halloween dan menjadi penutup rangkaian selebrasi Booyah Day 2022 yang telah mencapai puncaknya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (30/1/2022), event ini akan menantang para pemain untuk menaklukan tantangan seram bersama Kelly, salah satu karakter Free Fire.

Enam+

Nantinya, para pemain akan berpetualang bersama Kelly untuk mengungkap berbagai misteri dalam event. Apabila berhasil mengungkap seluruh misteri yang ada, para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah dan koleksi item spesial.

Event ini akan bisa diakses para pemain mulai 28 Oktober 2022 hingga 6 November 2022. Untuk mengetahui informasi mengenai event ini, simak daftarnya beberapa di antaranya yang bisa diakses para pemain Free Fire:

Zombie Invasion: Nightfall

Ini merupakan event terbatas Free Fire bertema zombie yang akan menghadirkan tiga karakter lawan berat di dalam peta. Para pemain bisa mengoleksi event tokens setiap kali mengalahkan lawan-lawannya.

Craftlan – Zombie PvE Series

Dengan berpartisipasi dalam mode ini, pemain bisa mendapatkan berbagai koleksi item menarik, seperti Summon Airdrop, Gold, dan Bonfire.

Boss Event: The Muncher

Event ini akan tersedia di Battle Royale untuk Map Bermuda (Ranked dan Casual), termasuk mode Zombie Invasiona. Pemain yang bisa mengalahkan boss utama di event ini akan mendapatkan item dan token spesial.

Selama event ini, tampilan game Free Fire juga akan tampil spesial dengan tema Spookventure. Lalu, pemain yang melakukan login dalam game ini selama event akan mendapatkan hadiah eksklusif.

Perlu diketahui, rangkaian Booyah Day di Oktober 2022 ini telah menghadirkan momen spesial. Salah satunya adalah debut Potential sebagai brand pertama di Trend+.

Selain itu, ada pula koleksi co-creation pertama melalui FF CO-LAB: Booyah Creators. Proyek ini menghasilkan menghadirkan 14 item eksklusif hasil kolaborasi dengan kreator di seluruh dunia, termasuk asal Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Garena Free Fire Hadirkan Beragam Konten Baru di Booyah Day 2022

Untuk diketahui, Garena Free Fire mengajak para pemain di seluruh dunia untuk bersiap merayakan Booyah Day pada Oktober 2022. Hadir untuk kali ketiga, Booyah Day 2022 di Indonesia dimulai pada 10 Oktober 2022, dan secara global dimulai 12 Oktober 2022.

Dalam Booyah Day 2022, Garena menghadirkan Free Fire Trend+, yakni sebuah sistem in-game baru yang mampu menghubungkan para pemain dengan berbagai label eksklusif di Free Fire.

Lewat Free Fire Trend+, pemain akan diberikan kebebasan untuk berekpresi dan berkreasi sesuai gaya maupun fashion pilihan yang tersedia di Free Fire.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (11/10/2022), dalam Booyah Day 2022, pemain juga diajak untuk menggali lebih dalam potensi diri. Jadi, Garena akan menghadirkan pengalaman seru yang mengajak para pemain menikmati proses mereka di Free Fire.

Enam+

Kolaborasi Garena

Pada Oktober tahun ini, Garena juga akan meluncurkan Potential sebagai brand pertama yang hadir dalam kolaborasi dengan Booyah Day 2022. Nantinya, Potential akan menghadirkan berbagai bundel koleksi ekslusif melalui Trend+.

Booyah Day 2022 juga akan menghadirkan koleksi ekslusif hasil kolaborasi yang didesain para kreator Free Fire. Mulai 10 Oktober 2022, koleksi ini bisa didapatkan sebagai in-game rewards bagi pemain yang mampu menyelesaikan berbagai misi dalam event ini.

Untuk Indonesia, kolaborasi ini akan menghadirkan weapon skin baru yang didesain secara khusus oleh kreator konten Free Fire, Rido Odiri. Skin ini tidak hanya tersedia untuk pengguna di Indonesia, tapi juga pengguna seluruh dunia.

Sejumlah event juga dipastikan hadir di Booyah Day 2022, salah satunya adalah Coin Clash sebagai mode baru. Mode baru ini bisa dicoba terbatas oleh para pemain mulai 22 hingga 30 Oktober 2022.

Serial Free Fire Tales Kembali Hadir dengan Kisah Baru

Serial animasi yang terinspirasi dari game Free Fire, yakni Free Fire Tales, dipastikan akan kembali hadir dengan babak baru. Hadir dengan judul Free Fire Tales: Double Trouble, serial ini akan rilis pada 24 September 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/9/2022), babak baru ini mengisahkan perjalanan dari karakter baru yakni Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou. Serial ini akan menceritakan kisah mereka dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia Free Fire.

Sebagai bagian dari serial ini, kisah Tatsuya akan diungkap dalam game Free Fire melalui pembaruan Lobby. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan sejumlah senjata, koleksi item tematik terbaru, dan berbagai konten in-game lainnya.

Garena Free Fire juga akan merilis misi tematik dalam game Free Fire mulai 23 September 2022. Dalam misi ini, pemain dapat beraksi bersama Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou.

Pemain juga bisa mengikuti event Griza Fighter dan menghadapi beberapa karakter jahat, hingga melawan raja terakhir. Pada waktu yang sama, Free Fire turut menggulirkan sejumlah pembaruan dalam game mulai 21 September 2022.

(Dam/Isk)

error: Content is protected !!