Gaet Mama Rieta, Brand Ini Hadirkan Scarf dengan Warna ‘Ngejreng’

Gaet Mama Rieta, Brand Ini Hadirkan Scarf dengan Warna ‘Ngejreng’

rekomendasi.co.id

    17SHARES

Foto: Erdyandra Tri Sandiva

Dream – Brand fashion lokal kini terus unjuk gigi. Mulai dari fashion pria, wanita, hingga remaja. Salah satu brand lokal yang terfokus pada bidang fashion wanita dan hijabers adalah La Sabelle.

© Foto: Erdyandra Tri Sandiva

“ Aku itu suka warna yang ngejreng, tapi susah banget carinya. Warna-warna berani itu kesukaan aku. Intinya, kesulitan banget aku kalau dalam hal cari warna kerudung,” ujar wanita yang akrab disapa Mama Rieta itu di acara Press Conference La Sabelle X Mama Rieta di Jakarta, pada Selasa, 25 Oktober 2022.

“ Makanya lewat kolaborasi ini, ada 35 warna dari warna yang ngejreng banget sampai gelap banget, gunanya biar yang kesulitan kayak aku itu jadi gak kesulitan lagi karena koleksi ini. Tinggal tunjuk warna, semuanya ada. Solusi untuk semua kaum Hawa,” tambah dia.

Warna yang Dihadirkan

© Foto: Erdyandra Tri Sandiva

Warna-warna yang dihadirkan merupakan hasil brainstorming dan riset dari pihak La Sabelle dan Mama Rieta guna memenuhi kebutuhan dan mengikuti tren warna sekarang hingga tahun 2023. Melisa mengatakan berdasarkan riset, warna-warna soft yang nyentrik akan menjadi tren warna di tahun depan.

Warna tosca laguna, sage, dan lilac masih akan digandrungi hingga tahun 2023. Melisa menambahkan bahwa tidak hanya scarf, koleksi mereka ini juga menghadirkan blouse dan vest dengan motif yang colorful. Motif ini menjadi eksklusif karena La Sabelle menyediakan 1 motif acak untuk setiap bajunya.

Scarf pada koleksi ini terbuat dari material voal premium. Sementara untuk blouse, terdapat 2 jenis material yang digunakan, yaitu linen silk dan cotton ultima.

Alasan Dibalik Kolaborasi

© Foto: Erdyandra Tri Sandiva

Mengungkap alasan dibalik kolaborasi ini, Melisa mengaku bahwa La Sabelle menggaet Mama Rieta karena karakter Mama Rieta sebagai independent women yang sangat cocok dengan brand La Sabelle.

” Dari awal adanya ide kolaborasi ini, kita paham banget Mama pasti udah punya taste dan kiblat fashionnya sendiri. Makanya disini kita bener-bener explore bareng dengan Mama untuk merealisasikan ide-ide fashion yang mama punya. Makanya kita bilang koleksi ini berisi jutaan ide,” jelas Melisa Etna Tiara pada kesempatan yang sama.

Dalam proses perencanaan, Melisa mengungkap tantangan yang ia hadapi adalah untuk memenuhi keinginan Mama Rieta yang mendetail.

Harga

© Foto: Erdyandra Tri Sandiva

Scarf pada koleksi La Sabelle X Mama Rieta dapat dibeli dengan harga kisaran 399 ribu, sementara untuk blouse kisaran 650 ribu hingga 1,5 juta.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva