Harga Mobil Chevrolet Terbaru dan Spesifikasinya

Harga Mobil Chevrolet Terbaru dan Spesifikasinya

Mobil keluarga menjadi kendaraan roda empat yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Faktanya, ada berbagai mobil keluarga yang tersedia di pasaran, seperti mobil Chevrolet. Harga mobil Chevrolet terbaru pun beragam tergantung pada tipenya.

Chevrolet merupakan salah satu mobil pabrikan Amerika. Chevrolet sendiri sebenarnya sudah angkat kaki dari Indonesia. General Motors, agen pemegang merek Chevrolet sudah menyetop penjualan Chevrolet di Indonesia sejak 1 April 2020. Ini merupakan tahun ketika pandemi melanda dunia, termasuk Indonesia.

Meski demikian, Chevrolet Indonesia tetap menyediakan layanan purnajual, suplai suku cadang, dan perlindungan garansi bagi seluruh pemilik. Pamitnya Chevrolet dari Indonesia tentu saja mempengaruhi harga penjualan mobil, termasuk mobil bekasnya.

Bila kalian tertarik untuk membeli mobil bekas, harga Chevrolet bekas cukup terjangkau. Menurut berbagai sumber, harga mobil Chevrolet bekas juga ada yang dibanderol di bawah Rp196 juta.

Lantas, berapa kisaran harga mobil Chevrolet baru dan bekas di Indonesia? Untuk tahu lebih jauh, kalian wajib baca tulisan ini sampai selesai!

Berapa harga mobil Chevrolet terbaru di Indonesia?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, harga mobil Chevrolet terbaru cukup beragam tergantung pada tipenya. Berdasarkan situs web resmi Chevrolet Indonesia (chevrolet.co.id), ada empat tipe mobil Chevrolet yang dijual di Indonesia. 

Namun, hanya ada tiga tipe yang cocok dijadikan sebagai mobil keluarga, seperti Chevrolet Trax, Trailblazer, dan Spark.

Lantas, berapa daftar harga mobil Chevrolet dari masing-masing tipe tersebut? Berikut penjabaran lebih detailnya!

1. Harga Chevrolet Trax

Chevrolet Trax merupakan mobil dengan desain eksterior dan interior terbaru yang sporty namun elegan. Memiliki kapasitas lima penumpang, mobil ini mengusung sistem infotainment terbaru MyLink 2.0 yang canggih.

Tak cuma itu, mobil mini SUV ini juga mempunyai desain interior yang mewah, audio berkelas, dan terdapat fitur electric sunroof. 

Mobil ini juga menghasilkan performa mesin responsif dengan mengandalkan mesin Ecotec 1.4 liter dan didukung turbocharged. 

Dengan kata lain, performa, handling, serta kenyamanan mobil ini adalah yang terbaik di kelasnya dan harga mobil Chevrolet Trax juga cukup bersaing di Indonesia.

Tak heran bila mobil ini kerap menjadi alternatif dari Mitsubishi Xpander dan Outlander, lalu Toyota C-HR yang baru saja rilis, Honda HRV yang menjadi primadona generasi muda bahkan keluarga muda.

Buat kalian yang berencana membeli mobil ini, berikut daftar harga mobil Chevrolet Trax.

Tipe Harga
Chevrolet Trax 1.4 LT AT Rp284 juta
Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT Rp310 juta

2. Harga Chevrolet Spark

Bila kalian membutuhkan mobil city car dengan desain elegan, mobil Chevrolet Trax dapat menjadi pilihan. 

Meski ini bisa dibilang sebagai mobil Chevrolet kecil, tapi mobil ini bisa dijadikan sebagai mobil keluarga karena mampu menampung lima penumpang. Harga Mobil Chevrolet Spark di Indonesia juga cukup terjangkau.

Soal performa, mobil ini juga dapat menghasilkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 124 Nm. Ada pula sistem transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). 

Didukung pula dengan auxiliary gearbox, kalian akan merasakan sensasi halus dan responsif saat berkendara.

Mobil Chevrolet Spark juga memiliki fitur Dual SRS Airbag dan Hill Start Assist. Agar mobil terhindar dari tergelincir dalam situasi tertentu, Mobil Chevrolet Spark juga menghadirkan fitur Stabilitrak Electronic Stability Control.

Buat kalian yang berencana membeli mobil ini, harga mobil Chevrolet Spark 1.4 LTZ AT dibanderol sekitar Rp196 juta.

3. Harga Chevrolet Trailblazer

Jika sedang mencari mobil keluarga dengan ukuran besar dan desain gagah, mobil Chevrolet Trailblazer dapat menjadi pilihan. Mobil ini sendiri sangat layak dijadikan mobil keluarga karena mampu menampung tujuh penumpang.

Sebagai salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh di kelasnya, harga mobil Chevrolet Trailblazer memang cukup bersaing. Seperti kalian tahu, mobil SUV identik dengan bodi kokoh, suspensi tinggi, dan ban berukuran besar. 

Ini sangat cocok untuk beberapa daerah di Indonesia dengan kondisi jalanan yang masih memiliki badan yang berat. Mengusung beragam fitur canggih, mobil ini juga bisa menjadi alternatif Toyota Fortuner, Pajero Sport, Nissan Xtrail, Honda CRV, dan lainnya.

Mobil ini juga memiliki desain dinamis dan tangguh. Soal performa, kalian tidak perlu meragukannya. 

Mobil ini mengusung mesin 2.5 Liter yang dilengkapi teknologi Variable Geometry Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 180 PS pada 3.600 rpm dan torsi mencapai 440 Nm pada 2.000 rpm.

Harga mobil Chevrolet Trailblazer tidak bisa dikatakan murah. Mobil ini dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp430 jutaan.

Sebagai gambaran, berikut daftar harga Chevrolet Trailblazer:

Tipe Harga
Chevrolet Trailblazer 2.5 LT Rp430 juta
Chevrolet Trailblazer 2.5 LTZ Rp460 juta

Harga Chevrolet tipe lainnya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga Chevrolet bekas umumnya dibanderol di bawah Rp196 juta. Bahkan, kamu bisa mendapatkan mobil dari merek ini mulai dari Rp30 jutaan.

Sebagai gambarannya, berikut daftar harga Chevrolet bekas:

Tipe Harga
Chevrolet Blazer Rp30 jutaan
Chevrolet Cruze Rp70 jutaan
Chevrolet Spin Rp60 jutaan
Chevrolet Orlando Rp110 jutaan

Daftar harga di atas tentunya bisa berubah-ubah, ya. Kamu bisa menghubungi dealer untuk informasi lebih lanjut.

Punya Chevrolet, jangan lupa asuransi mobil

Jangan lupa untuk menyertakan asuransi mobil sebagai perlindungan finansial untukmu, mengingat biaya perawatan dan perbaikan itu tidak sedikit.

Dengan adanya asuransi mobil, kamu gak perlu khawatir lagi karena kamu bisa mendapatkan ganti rugi karena terjadinya kerusakan ataupun kehilangan.

Ingin tahu lebih lengkap mengenai jenis asuransi mobil yang cocok buatmu? Kamu bisa mencari tahunya di sini!

Pertanyaan seputar harga mobil Chevrolet

Artikel ini bersumber dari lifepal.co.id.