Ingat Momen Perjuangannya Melawan Kanker, Tangis Ari Lasso Pecah

Ingat Momen Perjuangannya Melawan Kanker, Tangis Ari Lasso Pecah

JawaPos.com – Sejumlah kejutan untuk Ari Lasso dalam gelaran konser tunggal yang mengusung tajuk Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (28/10) disiapkan oleh panitia penyelenggara. Kejutan terjadi beberapa kali selama konser berlangsung dari pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Ari Lasso awalnya dibuat kaget atas kedatangan salah satu orang yang telah banyak membantunya selama ini disaat kondisinya sedang terpuruk. Vokalis Dewa 19 itu kembali dibuat kaget saat sedang asyik bernyanyi, tiba-tiba saja muncul di layar video yang menampilkan istri dan anak-anaknya

Bukan cuma datang lewat video, anak-anak Ari Lasso juga muncul dari sisi sebelah kiri atas panggung sesaat setelah video itu selesai diputar. Mereka membawakan buket bunga secara khusus untuk penyanyi berusia 49 tahun tersebut.

“Penuh kejutan, banyak prank nih. Terima kasih anak-anakku,” kata Ari Lasso.

Usai diberi buket bunga oleh anak-anaknya, Ari Lasso lantas meminta mereka untuk turun dari panggung. Namun mereka masih tetap saja tidak mau beranjak sejengkal pun. Rupanya mereka meminta dipeluk oleh ayah yang sudah menjadi pahlawan bagi mereka. Baru setelah itu mereka meninggalkan panggung.

Kejutan lainnya terjadi ketika ditampilkan dokumentasi foto Ari Lasso saat menjalani pengobatan atas kanker limfoma yang dideritanya. Melihat foto-foto yang muncul di layar termasuk saat masih berada di rumah sakit, Ari Lasso langsung teringat kembali perjuangannya untuk sembuh.

“Persis 28 Oktober tahun lalu, saya menjalani kemoterapi kedua yang menurut saya agak bersentuhan dengan maut ya. Tapi sangat bersyukur sekarang masih bisa menyanyi di hadapan teman-teman, luar biasa,” kata Ari Lasso.

Setelah itu, dia melanjutkan menyanyi membawakan lagu berjudul ‘Malaikat Itu Nyata’. Awalnya Ari Lasso bernyanyi normal seperti biasa. Namun di akhir lagu dia tidak mampu melanjutkan menyanyi sampai selesai. Air matanya secara spontan keluar membuat dia harus mengambil tisu dan mengakhiri aksi panggungnya.

Dalam konser tunggal Ari Lasso, banyak doa dipanjatkan sejumlah selebriti yang juga sahabatnya. Salah satu doanya datang dari Reza Artamevia melalui video. Dia mendoakan agar Ari selalu sehat sehingga bisa terus berkarya di dunia hiburan.

Ari Lasso mengakhiri aksi panggungnya dalam konser tunggal yang menandai perjalanan 30 tahun berkarya lewat lagu ‘Kamulah Satu-Satunya’ yang ia populerkan bersama Dewa 19. Kendati konser berlangsung selama 3 jam, penonton justru semakin penuh seiring berjalannya konser dan nyaris tidak ada yang pulang lebih dulu sampai konser benar-benar tuntas.

Bahkan, istri Presiden RI Joko Widodo, Iriana beserta putri dan putra bungsunya, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep turut datang menikmati konser tersebut hingga akhir.


Artikel ini bersumber dari www.jawapos.com.