News  

Ini Pengakuan Blak-Blakan Pengelola Mal Sepi di Jakarta

Ini Pengakuan Blak-Blakan Pengelola Mal Sepi di Jakarta

rekomendasi.co.id – Pihak manajemen Mal Ratu Plaza Jakarta tetap berusaha untuk menyewakan ruang sewa yang kosong, dibantu dengan tim marketing internal maupun melalui property agent. Mal Ratu Plaza salah satu mal yang kondisinya sangat sepi parah, bak ‘kuburan’ hingga memasuki 2023.

“Mal tidak dibiarkan sepi, Management tetap berusaha untuk menyewakan ruang yang kosong dibantu dengan team marketing internal maupun melalui property agent,” kata Manajemen Pengelola Mal, Shinta Lestari kepada CNBC Indonesia, Jumat (6/1/2023).

Adapun faktor dan penyebab sepinya toko di Mal Ratu Plaza, katanya, karena adanya lockdown saat terjadinya pandemi Covid-19 sehingga pengunjung berkurang dan banyak toko yang tidak dapat meneruskan usahanya.

Ke depannya, ia menyebut bahwa manajemen Mal Ratu Plaza akan tetap mempertahankan beroperasinya Mal meskipun sepi pengunjung. “Ada beberapa potensial calon penyewa yang ingin berusaha di mall yang mempunyai konsep tersendiri. Hal mana masih dalam tahap pembicaraan. Namun demikian konsep mall akan terus dipertahankan,” ujarnya.

Shinta mengatakan untuk saat ini konsep dari Mal Ratu Plaza akan tetap terus dipertahankan, namun tidak menutup kemungkinan akan adanya konsep baru sesuai keinginan dari potensial calon penyewa lain yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan.

error: Content is protected !!