Tekno  

Judul-judul baru yang akan tayang November di Viu

Judul-judul baru yang akan tayang November di Viu

Mulai dari talk show asal Indonesia hingga drama baru Korea dan Thailand mengisi daftar tonton Sahabat Tek di platform selama satu bulan ke depan.

Serial hingga acara pertunjukkan baru akan tayang di Viu Indonesia seraya memasuki bulan baru. Mulai dari talk show asal Indonesia hingga drama baru Korea dan Thailand mengisi daftar tonton Sahabat Tek di platform selama November ini. Berikut sinopsis setiap judul yang akan tayang. 

Summer harus menghadapi rentetan kehidupan yang melelahkan, mulai dari pekerjaan bergaji rendah, hubungan yang gagal, dan ibunya yang meninggal. Muak dengan kehidupan, Summer pindah ke desa tepi laut Angok yang tenang di mana dia menemukan teman baru tetapi juga peristiwa yang mengancam jiwa. Serial ini dibintangi oleh Im Siwan dan Seol Hyun.

Reality show pencarian cinta dan uang ini merupakan musim ke-4 dari seri Love Cather yang kini diadakan di Bali. Sekelompok pria dan wanita akan berkumpul untuk mencari hadiah uang tunai, bergerak menuju tujuan mereka sendiri tanpa mengetahui identitas masing-masing. 

Pertunjukan survival asal Korea ini merupakan aksi nyata yang dilakukan oleh stuntman aktif, dan berkaitan dengan pertempuran harga diri untuk melindungi kru stunt terkuat Korea. Acara ini dibintangi oleh Jun Hyun Moo, Jang Hyuk, Kang Yoon Seong dan Lee In Seop.

Drama Korea satu ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. Ceritanya diadaptasi dari web novel terkenal, tentang Hyun Woo yang terbangun dalam tubuh Jin Do Joon, dan memanfaatkan situasi untuk membalas dendam kepada konglomerat.

Not jatuh cinta pada Fern di tengah kekacauan Black May pada 1992. Serial Thailand ini menceritakan awal dari cinta Not dan Fern yang melakukan perjalanan melalui peristiwa sejarah penting selama 30 tahun hingga pandemi Covid 19 tahun 2021 tahun ini.

Berbeda dari judul lainnya, Playdate merupakan program talkshow yang dipandu oleh stand-up komedian Kiky Saputri dan aktris Angel Karamoy. Kemampmuan komedi Kiky Saputri serta Angel Karamoy yang sudah terlatih membintangi banyak acara akan menjadi perpaduan yang segar, unik, dan fun.

Seorang remaja tak berdokumen dibunuh di kota kecil Seri Daik, membawa Inspektur Munir kembali ke tempat kelahirannya. Dia bertemu dengan teman kecilnya yang kini merupakan seorang ulama, Ustaz Yusof. 

Serial dari Malaysia ini mengisahkan hal misteri dimana pembunuh adik Munir diduga bukan berasal dari dunia ini. Munir dan Yusof pun harus membentuk kemitraan yang tidak mungkin untuk mengungkap rahasia kelam di jantung kota kecil ini.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.