MNC Insurance Gandeng DANA dan Futuready, Hadirkan Asuransi untuk Gadget

MNC Insurance Gandeng DANA dan Futuready, Hadirkan Asuransi untuk Gadget

rekomendasi.co.id – JAKARTA, PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menggandeng dompet digital (DANA) dan Futuready menghadirkan asuransi untuk gadget.

Chief Marketing Officer MNC Insurance, Rizki Lovanto, mengatakan lewat kerja sama tersebbut, MNC Insurance menghadirkan asuransi gadget di DANA yang dijembatani oleh Futuready sebagai broker asuransi.

“Terima kasih karena Futuready sudah berkenan menjadi jembatan kami, dan semoga kerja sama ini menjadi awal untuk kerja sama berikutnya guna memberikan customer experience yang lebih baik untuk nasabah,” kata Rizki, saat press conference Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan Dana, di MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Direktur Utama MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra, mengatakan sangat antusias dengan terjalinnya kemitraan ini dan berkomitmen untuk terus mempererat kerja sama antara MNC Insurance, DANA, dan Futuready.

Selain itu dia meyakini bahwa produk asuransi layar pecah MNC Insurance bisa berkembang pesat karena adanya berbagai kemudahan dan keunggulan yang dihadirkan oleh MNC Insurance, DANA, serta Futuready.

“Untuk ke depannya kami akan membantu masyarakat Indonesia untuk lebih mudah dalam mengakses program asuransi, kami juga akan terus melakukan inovasi agar pengalaman masyarakat dalam berasuransi semakin membaik,” ujar Wirahadi.

Sementara itu Head of Investment and Insurance DANA Indonesia, Ivan Kusuma, menjelaskan bahwa pihaknya berharap perlindungan layar smartphone atau Crack Screen Protection ini dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan di tengah masyarakat khususnya asuransi perlindungan terhadap layar gadget para pengguna.

“Ini merupakan salah satu langkah kita secara konsisten menawarkan financial solution,” ungkap Ivan.

Sedangkan CEO Futuready Indonesia, Keet Peng Onn, menyampaikan terima kasinya atas terjalinnya kerja sama ini. Dia berharap dengan adanya produk asuransi ini maka masyarakat dapat lebih aware dengan produk asuransi.

“Karena penetrasi dan literasi masyarakat Indonesia masih rendah, jadi kami ingin membantu mereka untuk menemukan asuransi yang paling cocok,” tutur Keet Peng Onn.

Editor : Jeanny Aipassa

error: Content is protected !!