MNC Insurance Hadirkan Asuransi Proteksi Layar Pecah Gadget, Minimal Transaksi Rp75.000

MNC Insurance Hadirkan Asuransi Proteksi Layar Pecah Gadget, Minimal Transaksi Rp75.000

rekomendasi.co.id – JAKARTA, PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance menggandeng dompet digital DANA yang dijembatani Futuready untuk menyediakan asuransi gadget. Salah satu produk asuransi adalah proteksi layar pecah (screen crack protection).

Direktur Utama MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra menyampaikan, produk asuransi proteksi layar pecah bisa didapatkan oleh customer hanya dengan melakukan transaksi pembelian pulsa dan paket data di platform DANA.

”Jadi dengan minimal transaksi senilai Rp75.000 di DANA maka customer akan ditawarkan apakah ingin melakukan pembelian bundling produk screen crack protection dengan manfaat penggantian hingga Rp750.000,” ujar Wirahadi dalam konferensi pers Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan DANA di Kantor MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dia menambahkan, asuransi proteksi layar pecah gadget dari MNC Insurance memiliki kelebihan yakni prosesnya yang lebih simpel karena tidak ada proses aktivasi polis.

”Jadi saat customer melakukan pembelian pulsa/paket data akan ditawarkan secara opt out jika customer setuju premi akan dibayarkan bersamaan saat pembelian pulsa tersebut dan polis langsung aktif,” tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

error: Content is protected !!