Keren! Nahida Bisa Lakuin 5 Hal ini! | Genshin Impact

Keren! Nahida Bisa Lakuin 5 Hal ini! | Genshin Impact

Rekomendasi.co.id – Halo sahabat rekomendasi sekalian.. Kali ini Admin Morax akan membahas mengenai hal keren yang bisa kamu lakukan dengan Nahida, Sang Dendro Archon mungil ini. Siapkan snack dan minuman Anda dan duduk santai supaya kamu bisa membaca artikel pendek ini dengan santai.

Nahida, Dendro Archon atau Lesser Lord Kusanali yang merupakan pengganti dari Greater Lord Rukkhadevata, Dendro Archon sebelumnya, ini telah hadir ke dalam Genshin Impact sebagai pengguna Catalyst pertama dengan kekuatan dendro. Hal ini tentu saja sudah ditunggu kebanyakan orang karena Nahida merupakan dendro applier yang paling optimal untuk setiap tim yang mengandalkan reaksi dendro.

Normal Attack, Skill Dan Burst Nahida

Normal Attack

Normal attack nahida. dikutip dari (reddit.com)

Normal attack Nahida merupakan 4 serangan beruntun elemen dendro dengan gaya yang super lucu dan menggemaskan.

Charged Attack

Charged attack nahida. dikutip dari (reddit.com)

Charged attack Nahida merupakan 1 serangan ber-area besar dengan menggambarkan sebuah kubus yang bakalan meledak setelah selesai tergambarkan.

Elemental Skill

Elemental skill nahida

Elemental skill Sang Dendro Archon memiliki 2 versi serangan. Yang pertama merupakan serangan yang dilakukan hanya dengan menekan sekali (Tap) tombol skill Nahida. Serangan ini merupakan serangan langsung secara area disekelilingnya. Yang kedua merupakan mode sasaran (Aim mode) yang menyerupai fitur kamera di Genshin Impact dengan menahan (Hold) skill Nahida.

Saat melakukan mode ini Nahida dapat menggerakkan ke arah mana sasaran itu. Saat mengarahkan mode sasaran itu ke musuh, musuh akan tertanda. Sesaat mode Hold dilepas, Musuh yang tertandai tadi akan terkena Benih Skandha.

Musuh yang ditandai dengan Benih Skandha akan dihubungkan satu sama lain dalam jarak tertentu. Jika Anda memicu Reaksi Elemental pada lawan yang terkena Benih atau jika mereka menerima damage dari Dendro Cores, Sang Dendro Archon akan mengeluarkan Tri-Karma Purification. Skill ini akan memberikan Dendro damage pada semua lawan yang terhubung berdasarkan Attack dan Elemental Mastery miliknya.

Elemental Burst

Elemental burst Nahida

Nahida membuka sebuah ruang besar yang menyerupai sebuah Kuil Maya. Setelah Kuil Maya dilepaskan, efek berikut akan diterapkan, berdasarkan Tipe Elemental dalam party:

  • Pyro: Kerusakan yang ditimbulkan oleh Pemurnian Tri-Karma dari Skill Elemental sang Dendro Archon meningkat
  • Elektro: Interval antara setiap Pemurnian Tri-Karma berkurang
  • Hydro: Durasi Kuil Maya meningkat

Jika setidaknya ada dua karakter Genshin Impact dengan elemen yang disebutkan di atas dalam party, efek ini akan lebih ditingkatkan. Perlu diingat bahwa bonus ini akan berlaku bahkan jika Nahida tidak berada di lapangan dan karakter aktif berada di dalam Kuil Maya.

Hal Keren Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Nahida

1. Nahida Bisa Membaca Pikiran NPC

Nahida dapat membaca semua pikiran NPC yang memiliki nama di dalam dunia Genshin Impact dengan menggunakan Elemental Skill versi Holdnya.

2. Dendro Archon Pemungut Item

Nahida dapat mengambil item drop, baik itu buah-buahan, bunga, artifact drop, dan yang lainnya dengan menggunakan Elemental Skill versi Holdnya.

3. Elemental Skill Versi Hold Memiliki Resistansi Hempasan Yang Super Kuat

Nahida yang sedang menggunakan elemental skill versi Holdnya besar kemungkinan tidak akan terhempas dari serangan musuh. Meskipun serangan gasing sang Robot Ruin Guard dapat ditahan oleh Nahida.

Nahida juga akan melayang saat melakukan elemental skill versi Holdnya. Jadi dengan timing yang tepat, Dia dapat menghindari serangan roket dari Ruin Guard dengan menggunakan elemental skill versi Holdnya.

4. Elemental Skill yang cocok untuk melawan Shield dari Hydro Abyss Mage

Nahida sangat cocok untuk melawan Hydro Abyss Mage yang shield hydronya yang sangat kuat dan menyebalkan itu. hanya dengan menggunakan elemental skill dan beberapa serangan, shield dari Hydro Abyss Mage bakalan rontok.

5. Elemental Burst Perubah Suasana

Elemental Burst dari Si Archon Cilik ini sangatlah luas. Bahkan langit yang sedang terang bakalan terhadang sedikit oleh burst miliknya. Suasana di dalam Burst milik Nahida akan terasa lebih gelap dan akan kembali normal apabila Anda berjalan keluar dari Burstnya.

Nahida Keren Abizz

Pokoknya semua kit dari Si Dendro Archon itu keren-keren dan sangat membantu Anda dalam menjelajahi dunia Genshin Impact buatan Hoyoverse ini. Kamu bakalan ga nyesel deh ngepull Nahida kali ini. Apa lagi dengan karakter dendro sekarang yang sangat terbatas.

Cukup sampai di sini pembahasannya ya.. Semoga Anda beruntung dalam ngepull Nahida, Sang Dendro Archon dalam versi Genshin Impact kali ini. Sampai berjumpa lagi di lain waktu…