OGWhatsApp (OG WA) Apk Pro Download Official Asli 2023

Rekomendasi.co.id – Aplikasi WhatsApp hasil modifikasi ulang memang terbilang sangat beragam. Dan salah satu yang bisa kamu gunakan di perangkat device seperti Android dan iOs adalah OGWhatsApp. Jika penasaran dengan aplikasi ini silahkan simak informasi berikut.

Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang memiliki banyak pengguna. Dalam Play Store WhatsApp telah banyak di unduh oleh orang yakni sekitar 5 Juta lebih.

Berkat data penilaian pengguna tersebut, banyak para pengembang yang telah memodifikasi aplikasi WhatsApp. Mereka melakukan perubahan terhadap fitur – fitur yang tersedia didalamnya.

Perlu kamu tahu sebelumnya, memang fitur dalam WhatsApp resmi terbilang sedikit sehingga banyak pengguna yang mengeluhkan hal itu. Dengan pemodifan ulang pengembang bisa memaksimalkan penggunaan WA.

Nah, OGWhatsApp ini hadir sebagai salah satu aplikasi WA bentuk modifikasi dari pengembang. Sudah terbukti pula bahwa fitur didalam aplikasi ini terbilang sangat banyak dari WA biasanya.

Dikarenakan OGWhatsApp belum dimunculkan secara resmi, maka dari itu kamu perlu mendapatkan linknya di situs ini. Jadi, silahkan lihat artikelnya sampai selesai.

Penjelasan Tentang OGWhatsApp

Penjelasan Tentang OG WhatsApp

OGWA atau OGWhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp bentuk modifikasi yang di sematkan dengan fitur canggih. Fitur tersebut pastinya sulit untuk kita raih didalam WhatsApp resminya.

Selain itu, fitur ini juga hampir mirip dengan beberapa fitur yang ada pada WA Mod lainnya. Cuma, ada beberapa fitur ciri khas dari OGWhatsApp yang memang hanya tersedia di aplikasi tersebut.

Banyak juga orang – orang yang menggunakan OGWhatsApp dengan alasan untuk mengatasi kendalanya di WA biasa. Mereka ingin lebih optimal untuk menggunakan sebuah aplikasi perpesanan ini.

Fitur unggulan yang ada pada OGWhatsApp misalnya seperti dapat menjadwalkan pesan secara otomatis. Namun, masih ada beberapa fitur lainnya yang update dan membuat OGWhatsApp di sukai banyak orang.

Menariknya lagi bahwa OGWhatsApp telah mengkhususkan semua fitur fiturnya dengan harga gratis. Jadi, untuk para pengguna yang mencoba di aplikasiya tidak lagi untuk melakukan pembayaran premium.

Akan tetapi, kamu juga harus siap menerima resiko ketika menggunakan aplikasi perpesanan bentuk modifikasi ini. Sebab, tidak hanya kelebihan saja yang tersedia namun juga ada beberapa kekurangan.

Dengan mengetahui semua kelebihan dan kekurangan pada OGWhatsApp tentunya kamu bisa memilah dan memilih ketika ingin mencoba. Maka dari itu, untuk bisa lebih tahu tentang OGWhatsApp silahkan kamu lihat informasi berikut.

Kelebihan dan Fitur OGWhatsApp

Kelebihan dan Fitur OG WhatsApp

Jika kamu masih tetap memilih OGWhatsApp untuk digunakan maka harus tahu tentang fitur dan kelebihannya. Sebab, hal ini sangat penting untuk diketahui oleh semua pengguna aplikasi.

Cuma, jika kamu memutuskan menggunakan OGWhatsApp maka harus siap dengan segala resikonya. Tenang saja, kami juga akan membahas tentang resiko ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Akan tetapi, untuk kali ini kamu simak terlebih dahulu mengenai fitur atau kelebihan yang ada pada OGWhatsApp. Untuk segera mengetahuinya silahkan perhatikan informasi selengkapnya.

  • Pesan Bisa Dijadwalkan

Fitur paling pertama yang bisa kamu dapatkan dalam OGWhatsApp adalah bisa menjadwalkan sebuah pesan. Nah, fitur inilah yang jarang ditemukan pada WhatsApp Mod lainnya seperti GB WA, WA Aero, maupun Fouad WA.

Ketika kamu mengaktifkan fitur ini maka pesan bisa dikirim sesuai dengan jadwal yang kamu tentukan. Pengiriman pesan ini tentunya akan secara otomatis sesuai jam yang telah di atur.

Baca Juga  SAWhatsApp Apk Official Mod Download Terbaru 2023 Anti Blokir

Selain itu, fitur ini juga sangat penting bagi orang – orang yang sering lupa dengan acara penting. Bahkan, fitur ini pula juga sangat berguna bagi orang – orang yang memiliki bisnis online.

Semua pesan yang masuk bisa kamu balas tanpa ada alasan apapun. Dengan fitur ini juga orang orang tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan chat atau balasan dari kamu.

Isi pesan yang dikirim tentunya bisa kamu modifikasi sesuai keinginan. Jadi, pesan akan otomatis dikirim dengan isi yang telah kamu cantumkan sebelumnya.

  • Privasi Status Online

Kemudian fitur yang bisa kamu aktifkan didalam OGWhatsApp Pro Apk adalah bisa memprivasi atau menyembunyikan status online. Biasanya, status online kamu akan diketahui oleh pengguna WA lain jika dalam WhatsApp asli.

Dengan adanya hal tersebut, banyak pengguna WA resmi yang merasa tidak nyaman. Mereka merasa bahwa privasi yang dimiliki dalam aplikasi WA tersebar dan bocor kepada para pengguna WhatsApp lain.

Maka dari itu, OGWhatsApp telah menjawab masalah ini dengan menambahkan fitur hilangkan status online. Karena dengan fitur tersebut privasi kamu lebih terjaga bahkan notif online pun tidak akan terlihat oleh pengguna WA lain.

Selain itu, kamu juga bisa tidak membalas pesan dari orang yang mengganggu. Bahkan, kamu tidak akan merasa canggung sebab mereka akan melihat WA kamu dengan offline.

Jadi, dengan fitur privasi statu online ini kamu bisa melakukan kegiatan tanpa harus di pantau oleh orang lain. Silahkan kamu coba fiturnya apabila sudah mengunduh OGWhatsApp.

  • Centang Biru di Nonaktifkan

Para pengguna WhatsApp tentunya sudah tahu bahwa centang biru ini adalah salah satu notifikasi chat yang telah terbaca. Apabila centang sudah berubah warna itu berarti chat kamu telah dibaca.

Namun, didalam OGWhatsApp kamu bisa menonaktifkannya agar warna centang tidak berubah menjadi biru. Jadi nantinya, meski pesan kamu sudah terbaca namun notif centang masih warna semula.

Begitu juga sebaliknya, ketika ada chat yang masuk ke akun WA kamu maka chat mereka akan tetap sama meski telah di baca. Tidak ada lagi centang biru dalam OGWhatsApp karena sudah di nonaktifkan.

Fitur ini juga sangat cocok untuk privasi kamu dalam aplikasi WhatsApp. Kamu bisa gunakan fitur ini ketika sedang tidak ingin membalas pesan dari siapapun.

  • Pesan Selalu Bisa Dibaca

Kemudian para pengguna OGWhatsApp akan selalu bisa melihat atau membaca pesan ketika sudah dihapus oleh pengirim. Sebab, didalam OGWhatsApp telah tersedia fitur anti hapus pesan.

Perlu kamu tahu, bahwa fitur ini sangat berguna bagi sebagian orang. Karena mereka tidak akan lagi merasa penasaran dengan pesan pesan yang telah terhapus. Dengan ini obrolan pun akan panjang dan tidak mudah terhenti.

Fitur ini tidak aktif pada sebuah chat pribadi saja. Dalam pesan grup pun kamu masih bisa melihat bahkan membalasnya. Cuma ingat, menggunakan fitur ini harus lebih hati – hati.

Karena ada beberapa pengguna WhatsApp yang kesal karena privasi pesannya masih terlihat. Maka dari itu, jika tidak ingin itu terjadi kamu juga bisa menonaktifkannya di pengaturan aplikasi OGWhatsApp.

  • Tersedia Pengunduhan Story

OGWhatsApp juga bisa mengunduh story langsung dari orang atau pengguna satu kontak WA kamu. Dengan adanya fitur ini kamu tidak perlu lagi aplikasi tambahan untuk mendapatkan status atau story WA orang lain.

Status atau story adalah salah satu fitur hasil ciptaan developer WA resminya. Dimana, fitur ini berguna untuk keperluan sharing dan berbagi para pengguna WhatsApp baik itu media, teks dan lain – lain.

Baca Juga  YoWhatsApp (YoWA) Apk Official Resmi Download Terbaru 2023

Pastinya, dari beberapa story yang dibuat teman kontak kamu ada salah satu yang menarik perhatian. Namun, untuk mendapatkannya kamu perlu meminta langsung atau menggunakan aplikasi tambahan.

Nah, dalam OGWhatsApp ini kamu tidak perlu lagi meminta atau menggunakan aplikasi tambahan. Karena OGWhatsApp telah menyediakan fitur unduhan story didalamnya.

Jadi, para pengguna bisa langsung mengunduh story tersebut dan tidak memerlukan waktu lama. Namun ingat, kamu harus tetap izin kepada pembuat story agar tidak terkena pelanggaran hak cipta.

  • Nonaktifkan Notif Sedang Mengetik

Tidak hanya status online saja yang dapat kamu sembunyukan di OGWhatsApp, melainkan juga notifikasi sedang mengetik. Bahkan, notif vioce note pun bisa sekaligus kamu sembunyikan.

Didalam aplikasi WhatsApp pastinya kamu sering melihat teman chat kamu sedang mengetik atau merekam audio suara. Akan tetapi dalam OGWhatsApp ini sedikit berbeda.

Dimana, semua notifikasi tersebut bisa kamu off atau nonaktifkan. Tujuannya, agar para pengguna WhatsApp bisa menambah privasi yang lebih maksimal. Jadi, kegiatan kamu tidak terpantau dengan mudah.

Apabila ada beberapa pengguna yang merasa curiga kamu menggunakan fitur di OGWhatsApp, maka langsung saja nonaktifkan fiturnya agar off dan tidak bekerja dalam aplikasi.

  • Pengiriman File Lebih Banyak

Kemudian para pengguna WA banyak yang mengeluhkan mengenai pembatasan pengiriman file pada aplikasinya. File yang bisa kamu kirim kepada pengguna WA lain adalah sebesar 30 media saja.

Apabila ingin melakukan pengiriman yang banyak maka harus mengulang tahap kedua untuk melanjutkan. Nah, didalam OGWhatsApp ini kamu tidak perlu melakukan hal tersebut lagi.

Sebab, didalam OGWhatsApp kamu bisa melakukan pengiriman file dengan jumlah banyak. Jadi, tidak perlu lagi mengirim file dengan beberapa tahap. Artinya kamu bisa sekaligus melakukan pengiriman file.

Pengiriman file dalam OGWhatsApp bisa kamu lakukan sebanyak 90 berkas. Aplikasi ini sangat cocok bagi orang pekerja kantor yang diharuskan mengirim file dengan jumlah banyak dalam satu waktu.

  • Tema Tampilan yang Melimpah

Dan fitur terakhir yang bisa kamu gunakan dalam OGWhatsApp adalah tema yang beragam. Pastinya, tema di OGWhatsApp terbilang sangat melimpah dibandingkan dengan WA resminya.

Sudah pasti banyak pengguna aplikasi yang merasa nyaman karena bisa menggunakan tema yang beragam. Tema ini bisa di terapkan dalam menu pesan atau tampilan WhatsApp nya saja.

Mungkin tema yang sering kamu gunakan dalam aplikasi WhatsApp hanyalah terang dan gelap. Namun, didalam OGWA kamu akan melihat perbedaan yang signifikan.

Silahkan gunakan aplikasinya dan pilih semua tema yang di sediakan. Dengan begitu, penggunaan OGWhatsApp bisa lebih optimal dan maksimal karena memiliki banyak tema.

Link Download OGWhatsApp (OG WA) Apk Pro Versi Terbaru 2023

Link Download OG WhatsApp Apk Pro Versi Terbaru 2023

Bagaimana, menarik bukan fitur – fitur yang ada di OGWhatsApp ini. Apabila kamu tertarik dengan aplikasinya maka kami disini akan menyediakan link downloadnya.

Sebab, seperti pada pembahasan di atas bahwa OGWhatsApp tidak akan tersedia di Play Store atau App Store. Kamu memerlukan link khusus untuk bisa mengunduh dan mendapatkan aplikasi tersebut.

Untuk link yang kami bagikan ini bersifat gratis, tidak ada target biaya sepeserpun untuk kamu bayar. Siapapun bisa langsung mengunduh aplikasinya.

Cuma ketika mengunduh aplikasi ini kamu harus terima dengan konsekuensi baik itu kelebihan atau kekurangannya. Nah, jika sudah tidak sabar untuk mengunduh OGWhatsApp maka silahkan klik link dibawah ini.

Nama Aplikasi OGWhatsApp
Os Rekomendasi Android 4.0 +
Versi Aplikasi Terbaru 2023
Update 1 Hari Lalu
Ukuran Aplikasi 50 MB
Link Download Disini

Apabila kamu sudah memenuhi Os Rekomendasi dari aplikasi ini maka calon pengguna tinggal mengunduh dan menginstal aplikasinya. Setelah itu, baru kamu bisa mencoba menggunakannya di device milikmu.

Baca Juga  Fouad Whatsapp Apk Download Official Terbaru By FouadMods

Beberapa WhatsApp Mod Lain :

Bagaimana Install OGWhatsApp di Device?

Untuk masalah penginstalan kamu bisa melihat beberapa panduan di artikel ini. Sebab, penginstalan OGWhatsApp dengan WhatsApp resminya terbilang berebeda.

Jika WA resmi yang biasa kamu gunakan melakukan install otomatis pada Play Store, maka OGWhatsApp ini kebalikannya. Jadi, kamu harus melakukan install aplikasi secara manual.

Tenang saja, dibawah ini kami telah menyediakan panduannya secara lengkap. Jadi, bagi yang belum bisa maka langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama – tama dapatkan file OGWhatsApp melalui link di atas
  • Kemudian masuk ke Setting > Privasi & Keamanan > Centang Sumber Tidak Dikenal
  • Jika sudah, maka cari langsung aplikasi di File Manager
  • Lalu masuk ke Folder Download dan temukan file aplikasi disana
  • Apabila file ditemukan maka segera tekan sampai muncul Install
  • Tekan Install dan prosesnya akan segera berlangsung
  • Langkah terakhir kamu tinggal menunggu proses sampai dengan selesai
  • Selamat mencoba

Perbandingan OGWhatsApp dan WhatsApp Aslinya

Ada beberapa perbandingan yang harus kamu tahu sebagai calon pengguna aplikasi OGWhatsApp ini. Perbandingan tersebut tentunya dengan WhatsApp originalnya yang memang buatan developer resmi.

Perbandingan ini juga bisa dijadikan alasan apakah kamu ingin tetap menggunakan atau sebaliknya. Karena di perbandingan ini kamu akan menemukan perbedaan seperti keamanan, fitur, dan lain – lain.

Nah, jika sudah tidak sabar untuk melihat perbandingan yang ada di OGWhatsApp dan WhatsApp aslinya maka silahkan simak informasi yang ada didalam tabel berikut ini.

OGWhatsApp WhatsApp Asli
Link hanya tersedia secara khusus di situs online Link sudah tersedia di Play Store dan App Store
Aplikasi masih sangat beresiko jika digunakan Aplikasi sangat aman dan tidak ada resiko
Keamanan masih belum terjamin oleh pengembang Keamanan sudah terjamin oleh developer asli
Fitur – fitur didalamnya lebih unggul dan banyak Fitur – fitur aplikasi masih terbatas
Update aplikasi masih manual melalui situs online Update otomatis dalam Play Store dan App Store

Fakta Keamanan Pada OGWhatsApp (OGWA)

Mungkin kamu bisa menilai sendiri dari informasi perbedaan di atas, bahwa OGWhatsApp ini adalah salah satu aplikasi WA Mod ilegal yang belum memiliki keamanan terjamin.

Cuma, aplikasi ini hanya unggul pada bagian fiturnya saja. Selebihnya masih banyak resiko yang akan kamu terima pada saat menggunakannya di perangkat Android atau iOs.

Contoh sederhananya, kamu akan kehilangan akun utama pada aplikasi WhatsApp sehingga tidak bisa menggunkannnya lagi. Bahkan perangkat kamu bisa terserang virus yang bernama malware.

Maka dari itu, kami sarankan untuk tidak menggunakan atau mengunduh OGWhatsApp. Takutnya, kamu terkena resiko banned sehingga nomor WA kamu akan hilang dan di blokir.

Gunakan WhatsApp aslinya saja yang jelas jelas memiliki keamanan 100%. Dengan begitu, kamu tidak perlu memikirkan masalah atau resiko apapun ketika menggunakannya.

Akhir Kata

Terimakasih telah menyimak ulasan kali ini tentang OGWhatsApp Pro Apk Terbaru 2023. Semoga saja kamu lebih teliti dalam menggunakan aplikasi. Mohon maaf jika ada kesalahan informasi, dan nantikan juga artikel menarik kami lainnya.

Baca Juga Artikel yang Serupa :