Promo PERTAMAX GAN, MotionTrade Gandeng 10 Manajer Investasi

Promo PERTAMAX GAN, MotionTrade Gandeng 10 Manajer Investasi

rekomendasi.co.id – JAKARTA, MNC Sekuritas melalui aplikasi MotionTrade meluncurkan promo “PERTAMAX GAN” dengan menggandeng 10 manajer investasi.

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas berkomitmen untuk mendukung penciptaan investor baru di pasar modal, baik investor saham maupun investor reksa dana.

Melalui aplikasi MotionTrade, Anda dapat berinvestasi reksa dana pada berbagai produk unggulan dari Manajer Investasi, salah satunya melalui Promo “PERTAMAX GAN”.

Dalam promo tersebut, MNC Sekuritas bekerja sama dengan 10 Manajer Investasi mitranya. Anda bisa mendapatkan cashback Unit Penyertaan Reksa Dana senilai Rp100.000,- dengan melakukan pembelian Reksa dana minimal Rp500.000 pada salah satu produk reksa dana dari 10 Manajer Investasi yang berpartisipasi melalui aplikasi MotionTrade.

Adapun 10 Manajer Investasi yang termasuk dalam Promo “PERTAMAX GAN” adalah:
1. Anargya Aset Manajemen
2. BNI Asset Management
3. Danakita Investama
4. Eastspring Investments Indonesia
5. Maybank Asset Management
6. Pinnacle Investment Indonesia
7. Purwanto Asset Management
8 Prospera Asset Management
9. PNM Investment Management
10. STAR Asset Management

Cashback terbatas untuk 200 (dua ratus) investor yaitu 20 (dua puluh) investor per Manajer Investasi. Promo berlaku untuk subscription hingga 15 Desember 2022, dengan holding period hingga 15 Januari 2023.

Pastikan Anda tidak melewatkan promo “PERTAMAX GAN” di MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link bit.ly/pertamaxganMT

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade.

Editor : Jeanny Aipassa

error: Content is protected !!