Tekno  

Rayakan Sumpah Pemuda, Erajaya Digital Resmikan 28 Gerai Erafone

Rayakan Sumpah Pemuda, Erajaya Digital Resmikan 28 Gerai Erafone

Telset.id, Jakarta – Bertepatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Erajaya Digital meresmikan 28 gerai ritel Erafone dan 2 gerai iBox di 26 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Peresmian 28 gerai ritel Erafone dan 2 gerai iBox baru ini menjadi bagian dari strategi omni-channel perusahaan membangun footprint ritel ke lebih banyak tempat di Indonesia.

“Sebagai bagian dari strategi omni-channel yang kami terapkan, kami terus melakukan ekspansi footprint dan secara kontinyu,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dalam keterangan persnya.

BACA JUGA:

30 gerai baru ini, lanjut Joy, sebagai inisiatif perusahaan untuk mendukung belanja dengan konsep O2O, seperti Click ‘n Pickup dan Mobile Shopping, yang didukung layanan logistic EraExpress.

Sementara itu, iBox Grand Batam Mall menjadi gerai pertama iBox di pulau Batam. Pembukaan gerai secara serentak ini juga menandai ekspansi Erafone ke sejumlah lokasi baru di Indonesia, seperti Belitung, Gowa, Lahat, Luwu, Tenggarong dan Tulungagung.

Erajaya juga melakukan kemitraan dengan investor lokal yang mendirikan salah satu gerai Erafone lewat program Erafone Cloud Retail Partner.

“Kepemilikan smartphone sudah menjadi kebutuhan hidup masa kini, dan kami memudahkannya dengan layanan Upgrade Terus! Semoga lokasi baru bisa memberikan customer journey tak terlupakan,” ucap Joy.

Pembukaan 30 gerai baru ini melanjutkan ekspansi di tahun ini. Pada bulan September, Erajaya telah mengumumkan pembukaan serentak 40 gerai ritel di 30 kota, setelah pada bulan Agustus kemarin mereka telah membuka 26 gerai di 19 kota berbeda di Indonesia.

Dari peresmian baru ini ada sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening pada tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 pada outlet tertentu.

Seperti potongan harga hingga Rp 7.000.000, hemat hingga Rp 2.300.000 untuk pembelian iPhone, flash sale aksesoris mulai dari harga Rp 6.000, voucher MyEraspace, serta hadiah langsung dan purchase with purchase.

Selain itu, pemegang kartu debit BRI dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

BACA JUGA:

Berikut ini 30 gerai Erafone yang baru diresmikan:

  1. Erafone Cibanteng, Bogor
  2. Erafone Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  3. Erafone Tebet, Jakarta Selatan
  4. Erafone Pahlawan Revolusi, Jakarta Timur
  5. Erafone Radio Dalam, Jakarta Selatan
  6. Erafone Mekar Sari, Bekasi
  7. Erafone Ruko Sriwijaya Tanjung Pandan, Belitung
  8. Erafone Ruko Payo Selincah, Jambi
  9. Erafone Ruko Pandau Hulu, Medan
  10. Erafone Ruko Paus Marpoyan, Pekanbaru
  11. Erafone Ruko Kemiling, Lampung
  12. Erafone One Mall, Batam
  13. Erafone Ruko Lahat
  14. Erafone Ruko A. Yani, Balikpapan
  15. Erafone Ruko Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara
  16. Erafone Sepinggan, Balikpapan
  17. Erafone Ruko Sampit 2, Kabupaten Kotawaringin Timur
  18. Erafone Ruko Padalarang, Bandung
  19. Erafone Ruko Cimangkok, Sukabumi
  20. Erafone Cepu, Blora
  21. Erafone Megastore Ruko Seturan, Jogjakarta
  22. Erafone Megastore 3.0 Sutoyo, Malang
  23. Erafone Belopa, Luwu
  24. Erafone Megastore Ruko Palangga, Gowa
  25. Erafone Tulungagung
  26. Erafone Labuan, Pandeglang
  27. Erafone Serpong Paradise Walk, Tangerang Selatan
  28. Erafone Jembatan Lima, Jakarta Barat
  29. iBox Grand Batam Mall, Batam
  30. iBox Armada Town Square, Magelang

Artikel ini bersumber dari telset.id.