Review Maybelline SuperStay Ink Crayon Shade Enjoy The View

Review Maybelline SuperStay Ink Crayon Shade Enjoy The View

rekomendasi.co.id – Jika ditanya, apa produk Maybelline yang paling laris di pasaran selain maskara? Tentu saja lipstiknya! Maybelline selalu memberikan yang terbaik untuk lipstiknya, mulai dari desain kemasan, range warna, pigmentasi, formula, semuanya selalu on point. Terus, harga yang dibanderol Maybelline juga selalu terjangkau.

Masih satu lini di SuperStay Ink, lipstik ini juga menawarkan benefit yang serupa dengan tekstur dan bentuk berbeda. Jika Matte Ink berbentuk lip cream, Ink Crayon ini tentu saja seperti krayon.

Kali ini, Kamini mau mengulas Maybelline SuperStay Ink Crayon shade 20 Enjoy the View. Kira-kira bakal sebagus apa, ya, produknya? Langsung saja simak review selengkapnya di bawah ini.

Tentang Produk

SuperStay Ink Crayon masih tergolong keluaran paling anyar dari Maybelline. Tak kalah dengan saudarinya yang berbentuk liquid lipstick, Ink Crayon ini akan memberikan hasil yang intens dan matte tahan lama hingga 8 jam. Karena sangat lembut, walaupun hasilnya matte, bibir kamu tidak akan terasa kering.

Dengan teknologi Elastic Ink dan juga rautan di ujung kemasan, produk ini memudahkan pengaplikasian lipstik yang presisi. Lipstik yang bentuknya mirip dengan krayon ini tersedia dalam 10 pilihan shade yang range warnanya cukup beragam.

Fun Fact!

Kamu mungkin bingung karena ada dua produk yang namanya hampir sama, Maybelline SuperStay Matte Ink dan SuperStay Ink Crayon. Sebenarnya kedua produk ini memang dirilis bersama-sama karena saling berkesinambungan, walaupun tetap bisa dipakai masing-masing.

Matte Ink merupakan liquid lipstick, sedangkan Ink Crayon seperti creamy lipstick pada umumnya tapi dikemas seperti pensil/pulpen. Tapi, karena teksturnya paling mendekati krayon, bukannya pensil, jadi namanya crayon lipstick.

Maybelline menjual Matte Ink dan Ink Crayon secara terpisah dan juga dibuat bundle. Kalau disatukan, Ink Crayon bisa berlaku sebagai lip liner sebelum menggunakan Matte Ink. Tapi, kedua produk tersebut bisa dipakai secara terpisah. Sekarang, saya akan membahas lebih dalam tentang Ink Crayon, karena Matte Ink sudah Kamini ulas sebelumnya.

Klaim & Benefit

Maybelline SuperStay Ink Crayon adalah lipstik krayon yang menggunakan Elastic Inc Techology. Lipstiknya bisa dipanjangkan sesuka hati kemudian dimasukkan kembali. Adanya rautan di ujung kemasan membuat lipstik ini bisa selalu runcing.

Dengan warna-warna yang wearable, lipstik ini dapat bertahan hingga 8 jam di bibir. Maybelline juga mengklaim lipstiknya smudge-proof dan transfer-proof. Dengan bentuknya yang seperti pensil krayon, siapapun bisa memakai lipstik semudah mengulas krayon.

Kemasan

Kemasan Maybelline SuperStay Ink Crayon adalah seperti ini. Benar-benar seperti pensil krayon, ya? Lipstik ini retractable, jadi kalau lipstiknya kurang panjang kamu bisa memutar bagian bawah kemasan untuk memanjangkan isinya. Kalau sudah, jangan lupa dimasukkan lagi lipstiknya dengan cara memutar kembali ujung kemasan, supaya isinya tidak patah.

Kemasannya ramping banget dan cukup tinggi, enak digenggam dan aman untuk dibawa kemana pun, soalnya tutupnya rapat sekali. Tiap warna kemasannya mengikuti shade dari lipstik yang kita pilih, jadi memudahkan kita buat membelinya baik secara offline maupun online.

Kemasan yang minim tempat untuk dituliskan ini memiliki informasi yang cukup lengkap, tapi di bagian plastik pembungkusnya. Jadi, kalau kita buka dan buang tentunya informasi itu juga menghilang. Tapi, di packaging-nya masih ada informasi yang cukup, kok, seperti nomor shade (tanpa penjelasan namanya), tanggal kadaluwarsa, dan sebagainya.

Kalau sudah sering dipakai, lipstiknya akan tumpul seperti gambar sebelumnya. Tapi, tenang saja karena Maybelline SuperStay Ink Crayon punya rautan di bawahnya!

Tinggal tarik (lepas) ujung bawah kemasan, lalu kamu akan menemukan rautan tersembunyi di sana. Setelah dipakai, lipstik sisa yang sudah diraut jangan lupa dibuang, ya. Kalau tidak, nanti menumpuk di rautan.

Ingredient List

Penasaran dengan kandungan Maybelline SuperStay Ink Crayon? Langsung saja kita telusuri ada apa saja di dalam lipstik krayon ini, ya.

Full Ingredients

Isododecane, Polyethylene, Trimethylsiloxyphenyl Dimethicone, Isohexadecane, Dimethicone, Acrylates/Dimethicone Copolymer, Polypropylsilsesquioxane, Stearyl Heptanoate, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Styrene/Methyl Styrene/Indene Copolymer, Alumina, Synthetic Fluorphlogopite, Calcium Aluminum Borosilicate, Limonene, Calcium Sodium Borosilicate, Aluminum Hydroxide, Polybutylene Terephthalate, Silica, Magnesium Silicate, Silica Silylate, Ethylene/Va Copolymer, Acrylates Copolymer, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Benzyl Benzoate, Tin Oxide, Benzyl Alcohol, Citronellol, Linalool, Geraniol, Disodium Stearoyl Glutamate, Tocopherol, Parfum / Fragrance, [+/- May Contain /Ci 77891 / Titanium Dioxide, Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499 / Iron Oxides, Ci 45410 / Red 28 Lake, Ci 15850 / Red 7, Ci 45380 / Red 22 Lake,Mica, Ci 15985 / Yellow 6 Lake, Ci 19140 / Yellow 5 Lake, Ci 77163 / Bismuth Oxychloride, Ci 17200 / Red 33 Lake, Ci 42090 Blue 1 Lake, Ci 15850 / Red 6,Ci 75470 / Carmine F.I.L. D225467/4].