Review Y.O.U Colorland Focus On Me Blush, Bikin Pipi Merona

Review Y.O.U Colorland Focus On Me Blush, Bikin Pipi Merona

rekomendasi.co.id – Memiliki pipi yang merona memang menjadi hal yang sangat penting bagi banyak wanita. Makanya tidak heran jika produk seperti blush on ramai sekali peminat, terutama di Indonesia. Pasalnya, memakai blush on ternyata bisa membuat wajah jadi lebih cerah, sekali pun kamu sedang lelah. Karena, warna-warna yang dikeluarkan dari blush on bisa meningkatkan kecantikan dan kesegaran wajah.

Salah satunya seperti Y.O.U Colorland Focus On Me Blush yang punya warna-warna sangat cantik. Tersedia dalam empat pilihan warna yang cantik, blush on ini disebut-sebut memiliki warna sangat pigmented. Selain itu, blush on ini juga digadang-gadang punya partikel yang sangat lembut, sehingga mudah sekali dibalurkan ke pipi.

Kali ini saya akan mengajak kalian berkenalan lebih dalam dengan Y.O.U Colorland Focus On Me Blush. Penasaran? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Tentang Produk

Termasuk dalam rangkaian produk Y.O.U Colorland Focus on Me, blush on satu ini sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. tersedia dalam empat pilihan warna yang cantik, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan mood setiap harinya. Seperti tagline yang digunakan untuk mempromosikan produk ini yaitu “Boost Your Mood with Color”.

Blush on buatan Y.O.U ini dijamin akan mudah sekali diratakan karena partikelnya sangat halus dengan formula Silky Fine Powder. Y.O.U Colorland Focus On Me juga dijamin akan bertahan lama dan membuat pipi merona dengan warna yang cantik.

Klaim dan Benefit

Y.O.U Colorland Focus on Me memiliki formula silky fine powder yang membuat blush on ini partikelnya halus dan mudah untuk di balurkan. Terdiri dari empat pilihan warna, setiap warnanya merepresentasikan mood dan cocok dengan kulit wanita Indonesia. selain itu hasil akhirnya yang powdery tidak terasa lengket, justru blush on ini tahan lama dan pigmented dengan tekstur ringan.

Fun Fact

Rangkaian Y.O.U Colorland Focus On Me memiliki tiga produk kosmetik, mulai dari blush on, eyeshadow hingga highlighter yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Uniknya, kemasan dari tiga produk ini sama. Makanya agak bingung untuk membedakan produknya. Jadi kamu perlu memperhatikan dengan baik kemasan dusnya, karena ada keterangan nama produknya.

Cara Pakai

Untuk memakai Y.O.U Colorland Focus On Me Blush, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

    Ambil brush yang biasa digunakan untuk blush on

    Buka tutup Y.O.U Colorland Focus On Me Blush

    Gunakan brush untuk mengoleskan blush on ke area pipi hingga merata

    Tutup kembali kemasan blush on agar tidak terkontaminasi kuman

Kemasan

Salah satu hal yang saya sukai dari Y.O.U Colorland Focus On Me Blush adalah kemasannya yang sangat mungil. Jadi blush on ini bisa dibawa kemana-mana dan tidak akan menghabiskan space, terutama saat memakai tas mini. Desainnya memang sangat simpel dengan pemilihan warna kuning muda dan bulatan gradasi warna ungu ke pink.

Jujur saja pemilihan warna untuk kemasan Y.O.U Colorland Focus On Me Blush kurang estetik bagi saya. Pemilihan warna kuning dengan shade blush on terasa sangat kontras, jadi tidak indah saat di lihat.

Untuk kemasan dus, di bagian belakang terdapat klaim dan cara pemakaian dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Tanggal expired dan izin BPOM juga tertera dengan sangat jelas di salah satu penutup kemasan dusnya.

Sementara kemasan blush on masih memakai pilihan warna yang sama yaitu kuning muda dan gradasi ungu pink di bagian penutupnya. Kemasan blush on terlihat cukup kokoh dan tutupnya mudah untuk dibuka-tutup.

Ingredient List

Untuk mencari tahu apakah klaim-klaim yang disebutkan di atas benar adanya, kita perlu melihat dari bahan yang digunakan. Karena dengan mengenal kandungan yang ada dalam sebuah produk, kita bisa terhindar dari alergi atau salah memilih produk.

Full Ingredient

Talc, Synthetic Fluorphlogopite, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Magnesium Stearate, Silica, Boron Nitride, Ethylhexyl Palmitate, Phenoxyethanol, Fragrance, Ethylhexylglycerin. May Contain: CI 77492, CI 77891, CI 16035, CI 15850, CI 77491, CI 77499.

Key Ingredient

    Caprylic/Capric Triglyceride

Caprylic/Capric Triglyceride adalah senyawa yang terbuat dari asam lemak alami, biasanya bahan ini digunakan dalam produk perawatan kulit. Manfaat dari bahan ini adalah sebagai antioksidan dan emolien yang dapat menjaga kelembaban pada kulit. Manfaat lainnya adalah dapat menambah kilau pada kulit tapi tetap terasa ringan dan tidak berminyak.

    Magnesium Stearate

Magnesium Stearate bahan yang memiliki kemampuan menyerap minyak ini sangat berguna untuk produk seperti bedak atau blush. Karena bahan ini akan memberikan daya tempel yang kuat dan membuat produk tidak slip di kulit. Bahan ini juga yang memberikan efek halus seperti sutra dengan hasil akhir matte.

Impresi

Melihat klaim dan ingredient di atas, saya menjadi penasaran dengan Y.O.U Colorland Focus On Me Blush. Pasalnya, blush on memang sangat penting untuk menyempurnakan makeup. Jadi, apakah produk ini worth it? Jawabannya bisa kamu temukan di bawah ini.

Tekstur

Y.O.U Colorland Focus On Me Blush memang memiliki tekstur yang terasa sangat-sangat lembut. Blush on ini tidak akan menggumpal saat dibalurkan ke pipi dan sangat mudah untuk di ratakan. Teksturnya juga sangat ringan, seakan kamu tidak memakai produk apa pun area pipi.

Warna

Y.O.U Colorland Focus On Me Blush terdiri dari empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood. Warna-warna ini smoky rose, sweet apricot, coral pink dan cream orange, dimana warna-warnanya sangat cantik. Tapi bagi saya warnanya cukup pigmented, jadi sekali oles saja warnanya bisa menempel dengan sempurna di pipi.