Saga Gelar Konser Musik Tak Biasa, Jadi Peringatan HUT Ganjar Pranowo

Saga Gelar Konser Musik Tak Biasa, Jadi Peringatan HUT Ganjar Pranowo

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Festival Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, BANJARNEGARA – Sahabat Ganjar (Saga) menggelar konser musik spesial sebagai peringatan hari ulang tahun Ganjar Pranowo yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan kemeriahan Ganjar Pranowo Festival #4 dihadiri ribuan warga serta diisi dengan performer papan atas sukses.

“Banyak artis besar seperti Souljah, Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby, Dara Fu,” kata Gus Khayat dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (30/10).

Gus Khayat menjelaskan mengangkat tema “Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia”, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan ini di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Sabtu (29/10).

“Hari ini kami bukan saja menikmati konser musik yang biasa, tetapi juga berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahun Bapak H. Ganjar Pranowo yang ke-54, dan hari ini juga tepat Hari Sumpah Pemuda yang berarti semangat para pemuda-pemudi harus tetap membara untuk Indonesia,” ujar Gus Khayat.

Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan dampat acara tersebut dapat dirasakan banyak lapisan masyarakat.

“Ganjar Pranowo Festival di Dieng ini menghadirkan banyak manfaat bagi para masyarakat sekitar dan UMKM secara langsung. Di mana terdapat ratusan UMKM yang hadir serta kegiatan ini dapat meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya” ujar Parikesit.

Pelantun lagu “Tak Selalu” yaitu Danar Pramesti dari Souljah Band menyampaikan kesannya dalam mengikuti Ganjar Pranowo Festival #4. Danar mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki konsep yang luar biasa dan berlangsung penuh kesuksesan.

“Senang bisa diundang dan berpartisipasi kembali dalam acara Ganjar Pranowo Festival. Terus berlanjut (Ganjar Pranowo Festival), jangan pernah mundur, dewi fortuna pasti akan datang,” ujar Danar Pramesti.

Menyanyikan lagu “Jaga Selalu Hatimu”, Ifan Seventeen Band pada acara ini juga menyampaikan harapannya pada Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo ke-54 dan kepada masyarakat Dieng yang telah antusias hadir.

“Ganjar Pranowo menurut saya sosok yang berwibawa dan merakyat. Harapannya (Ganjar Pranowo, red) semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua,” ujar Ifan.

Ifan Seventeen Band juga menambahkan perasaannya yang merasa senang dapat diundang oleh Sahabat Ganjar untuk menggelorakan kebangkitan ekonomi, pariwisata dan acara masyarakat Ganjar Pranowo Festival #4 ini.

“Sangat Senang kami bisa diundang dalam acara ini, bisa ikut meramaikan dan menghibur warga Dieng. Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang” tambah Ifan. (mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar konser musik spesial sebagai peringatan hari ulang tahun Ganjar Pranowo yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda.


Artikel ini bersumber dari www.jpnn.com.