Travel  

Serunya Berburu Promo Liburan ke Korea Selatan di Korea Hybrid Travel Fair 2022!

Serunya Berburu Promo Liburan ke Korea Selatan di Korea Hybrid Travel Fair 2022!

rekomendasi.co.id – Laporan wartawan , Ulfa Lutfia

Korea Tourism Organization (KTO) dan Traveloka berkolaborasi menyelenggarakan Korean Hybrid Travel Fair 2022.

Korea Hybrid Travel Fair 2022 menawarkan banyak promo menarik bagi kamu yang akan berwisata ke Korea Selatan.

Keseruan Korea Hybrid Travel Fair 2022 bisa dinikmati secara online maupun offline.

Ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan melalui aplikasi online.

Selain itu, kamu juga bisa merasakan experience ala musim gugur di Korea dengan menjelajahi Pop Up Art Installations di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Korea Hybrid Travel Fair 2022 dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 20 hingga 23 Oktober 2022.

Tentunya acara ini bisa menjadi kesempatan buat para wisatawan untuk berburu promo hingga mencari informasi seputar destinasi liburan di Korea Selatan.

Apalagi saat ini negeri idol K-Pop itu telah membuka kembali kunjungan travel bagi wisatawan mancanegara.

Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara penyumbang wisatawan terbesar ke Korea, diharapkan acara ini dapat mendorong minat wisatawan Indonesia untuk kembali berlibur ke Korea.

Apalagi kini pengunjung yang akan berkunjung ke Korea tidak perlu lagi diwajibkan untuk tes PCR baik saat kedatangan maupun kepulangan.

“Korea secara bertahap telah mempermudah kebijakan masuk wisatawan asing sejak membuka pintu masuk wisatawan asing per 1 Juni 2022,” ujar Direktur KTO Jakarta, Yang Su Bae.

“Kebijakan karantina sudah ditiadakan sejak 1 Juni 2022. Untuk semakin mempermudah wisatawan asing, kebijakan tes PCR pada saat keberangkatan dan kedatangan juga telah dihapuskan per 1 Oktober 2022. Selain itu, Korea juga tidak menerapkan kewajiban vaksin kepada wisatawan asalkan tidak menunjukkan gejala apapun,” tambahnya.

Kepopuleran budaya Korea lewat K-Pop dan K-drama membuat negara ini menjadi salah satu destinasi impian.

Stevens Hendrajaya, Head of Corporate Partnerships, Traveloka, mengungkapkan bila penjualan tiket pesawat ke Korea meningkat hingga 3 kali lipat pada periode Juni-Oktober 2022.

Pada ajang Korea Hybrid Travel Fair 2022 para calon wisatawan dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan dengan harga mulai dari Rp 6,1jt untuk perjalanan pulang pergi.

Calon wisatawan yang melakukan transaksi untuk berlibur ke Korea juga berkesempatan untuk mendapat diskon hingga Rp700.000 selama Korea Hybrid Travel Fair berlangsung di Traveloka.

Tak hanya itu, ada tambahan diskon sampai dengan Rp150.000 apabila melakukan pembayaran menggunakan Traveloka PayLater dan kartu kredit dari Bank BNI, CIMB Niaga, Citibank, digibank, KB Bukopin, Mandiri.

Promo menarik juga bisa didapatkan saat kamu mengunjungi Imagine Your Korea Pop Up Art Installation di Senayan City.

Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi yang disediakan seperti, Labirin, Autumn Interactive Wall, dan K- Drama Corner.

Hadir dengan tema musim gugur, Labirin dan Autumn Interactive Wall merupakan tempat bagi para pengunjung untuk melakukan challenge yang ada di dalamnya agar bisa mendapatkan voucher yang nantinya bisa ditukarkan.

Tidak hanya itu, konsumen Traveloka juga berkesempatan mendapatkan rewards tambahan berupa Traveloka Poin, voucher eksklusif dari KTO dan Traveloka, hingga kupon Akomodasi, Tiket Pesawat, Xperience dan Airport Transfer.

Caranya dengan menyelesaikan Traveloka Treasure Hunt Mission yang terdapat pada aktivitas di setiap booth-nya.

Bagi penggemar K-Drama, pengunjung dapat mengunjungi K-Drama Corner yang memberikan pengalaman perjalanan secara digital untuk menelusuri sejumlah lokasi yang ada di dalam beberapa K-Drama, yakni Hometown Cha Cha Cha, Vincenzo, dan Secret Royal Inspector & Joy.

Serta ada pula kuis-kuis yang tak kalah menarik dapat diikuti oleh pengunjung.

Korea Hybrid Travel Fair 2022 dibuka untuk umum selama empat hari dan bisa dinikmati secara gratis.

Pameran ini dibuka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB setiap harinya.

Informasi lebih lanjut mengenai perhelatan Korea Hybrid Travel Fair 2022 dapat dilihat melalui akun instagram @ktoid dan website www.visitkorea.or.id.

(*)

error: Content is protected !!